Verdi Resmi Nakhodai Partai Gelora Kota Dumai

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Verdi Resmi Nakhodai Partai Gelora Kota Dumai

Rabu, 20 November 2019, 2:26 PM

Dumai (PantauNews.co.id) - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah secara resmi telah menunjuk secara resmi Verdi Elfarian Duani, S.Pd sebagai Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Dumai.

Kabar ini langsung di sampaikan oleh Sekretaris Umum DPW Partai Gelora Provinsi Riau, Iskandar, S.Si, di arena Konsolidasi DPW Partai Gelora Riau yang di selenggarakan di sebuah hotel di seputaran Sudirman Pekanbaru.

"Iya betul, secara resmi Partai Gelora Indonesia telah menunjuk Saudara Verdi sebagai Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Dumai, hal ini sesuai dengan SK DPW Partai Gelora Nomor 001/SKEP/DPW/-GLR/14/XI/2019," ujar Iskandar.

Di tempat terpisah Verdi menyampaikan, "ini amanah yang berat bagi saya, saya akan berupaya sekuat tenaga untuk menjalankan amanah yang yang telah diberikan kepada saya,"ujar Verdi.

Verdi menambahkan Insya Allah dalam waktu dekat kami akan mengkonsolidasikan pengurus hingga nanti nya akan memenuhi struktur hingga tingkat kelurahan se Kota Dumai. Untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Dumai untuk sama-sama bergabung bersama Partai Gelora ini.

Menurut catatan redaksi, Partai Gelora dideklarasikan pada tanggal 28 Oktober 2019, yang bertepatan dengan hari sumpah Pemuda. Dan tanggal 4 November 2019 yang lalu, Partai Gelora Indonesia mendaftarkan diri ke Kemenkumham RI sebagai salah satu syarat pendirian suatu partai.

Penulis: Pepen Prengky

TerPopuler