Coffe Morning Bersama Insan Pers, Pelindo Dumai Berharap Hubungan Semakin Baik

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Coffe Morning Bersama Insan Pers, Pelindo Dumai Berharap Hubungan Semakin Baik

Rabu, 18 Desember 2019, 2:00 AM

Dumai (PantauNews.co.id) - Jalin silahturahmi dan mempererat silahturahmi, Managemen PT Pelindo I Cabang Dumai adakan Coffe Morning bersama Insan Pers di Hotel The Zuri Jalan Sudirman Dumai, Rabu (17/12). Kegiatan ini dilaksanakan di lantai 12 Hotel The Zuri dan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Dihadiri langsung GM PT Pelindo I Cabang Dumai Jonedi Ramli SE, Deputy GM Pelindo Jhonantan Ginting, Manager Devisi Umum Faris Chairmawan dan Humas Muhammad Syafei alias Yopi beserta staf PT Pelindo Dumai juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Terlihat hampir seluruh insan pers yang ada di Kota Dumai ikut menghadiri acara yang digagas managemen PT Pelindo Dumai untuk menjalin silahturahmi dan hubungan yang semakin baik dalam kemitraan.

” Sejak dulu sudah terjalin dengan cukup baik, dan semoga ke depan juga hubungan semakin baik,” ucap Kambali, Pimpinan Harian Dumai Pos.

Dilanjutkan kambali, kritik dan koreksi dari awak media itu pertanda hubungan semakin baik. Kritik dan koreksi adalah sosial kontrol dalam wujud rasa kepedulian insan pers kepada lembaga pemerintahan. Semoga dengan kegiatan ini, akan terjalin sinergitas antara insan media dan Pelindo Dumai.

Dalam sambutan GM PT Pelindo I Cabang Dumai Jonedi Ramli, bahwa insan pers di Kota Dumai sudah asing kepadanya. Jonedi yang sudah lama mengabdi diperusahaan semi plat merah ini di Kota Dumai.

“Saya ini orang baru, stok lama. Jadi cukup kenal baik dengan rekan rekan pers yang ada di Kota Dumai,” kata Jonedi disambut hangat langsung oleh kalangan insan pers.

Jonedi juga menceritakan bahwa   ia sebelumnya dari Dumai pindah  ke kantor pusat Medan, terus pindah Belawan, pindah lagi ke kantor pusat selanjutnya balik lagi ke Dumai.

“Saya sudah enam bulan di Dumai,” kata Jonedi.

Dilanjutkan Jonedi, Pelindo Dumai sangat terbuka kepada rekan rekan media dalam membangun kontrol sosial.

“Kita yang mewarnai, wartawan yang memberitakan,”papar singkat Jonedi.
Dilanjutkan sambutan Manager Devisi Umum PT Pelindo I Cabang Dumai Faris Charisman berharap sinergitas antara insan pers dan pelindo dapat terjalin hubungan dengan baik.

“Pelindo dan media adalah satu kesatuan yang tidak terlepaskan dan pemberitaan serta kontrol sosial dari rekan rekan wartawan sangat dibutuhkan dalam kemajuan kita bersama,” papar Faris.

Disela sela berakhirnya acara, awak media dan managemen Pelindo saling bercengrama serta saling melantunkan sebuah lagu yang telah disiapkan oleh panitia acara. Nampak terlihat suasana yang penuh keakraban antara pihak managemen Pelindo Dumai dengan awak media.

Penulis: Muz Chaniago
Editor  : Edriwan

TerPopuler