Datangi Beramai Ramai Malam Pergantian Tahun Baru Menu Spesial Ala 'Capcin Cikgu Toha'

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Datangi Beramai Ramai Malam Pergantian Tahun Baru Menu Spesial Ala 'Capcin Cikgu Toha'

Selasa, 31 Desember 2019, 6:46 PM

Dumai (PantauNews.co.id) –  Dalam menyambut pergantian tahun baru 2020, Capcin Cikgu Toha salah satu pusat wisata kuliner yang berada dilokasi Bukit Gelanggang Kota Dumai menyiapkan berbagai menu spesial.

Pemilik Capcin Cikgu Toha yang biasa akrab disapa Cikgu Toha ini menyebutkan, biasanya ada peningkatan pengunjung dilokasi Bukit Gelanggang dalam menyambut pergantian baru. Capcin Cikgu Toha juga menyediakan berbagai menu menu makanan seperti nasi goreng, mie rebus, mie goreng dan berbagai makanan ringan yang bisa disantap bersama keluarga.

“Untuk memenuhi kepuasan pengunjung dan bahkan pelanggan yang menikmati suasana dilokasi Bukit Gelanggang, kami sebagai pedagang acap kali kewalahan, “ ungkap Cikgu Toha yang memiliki nama lengkap Muhammad Toha, Selasa sore (31/12/2019).

Dilanjutkan, lokasi Bukit Gelanggang yang menjadi acuan dan tujuan masyarakat untuk bersantai ria dan bahkan terkadang menjadi destinasi wisata. Minimnya tempat hiburan keluarga di Kota Dumai, Wisata Kuliner Bukit Gelanggang menjadi objek wisata masyarakat.

“Mudah mudahan ada peningkatan omzet bagi pedagang yang ada dilokasi Bukit Gelanggang,” harapnya.



Untuk memberikan kepuasan dan pelayanan pelanggan, Toha telah menyiapkan berbagai persiapan seperti menu menu tambahan dan tempat duduk yang nyaman. Dengan fasilitas ‘WIFI Gratis’ dan berbagai fasilitas lainnya, Capcin Cikgu Toha  menjadi incaran para pengunjung.

“Ayo, datang beramai ramai kelokasi Bukit Gelanggang, nikmati malam pergantian baru di Warung Capcin Cikgu Toha,” pungkas Toha sambil berpromosi.

Penulis: Erwin Komeng

TerPopuler