Diduga Kuat Menjadi Penghubung Dugaan Suap NL, ZH Masih Berkilah

Diduga Kuat Menjadi Penghubung Dugaan Suap NL, ZH Masih Berkilah

Senin, 16 Desember 2019, 1:49 AM
Foto: Ilustrasi (Net)
Dumai (PantauNews.co.id) – Santernya pemberitaan terkait dugaan suap Presiden Direktur (Presdir) PT KLK Dumai NL, yang memerintahkan bawahannya untuk memberikan sejumlah uang sejumlah ratusan juta rupiah kian muncul kepermukaan publik.

Informasi yang terangkum, bahwa dugaan NL tidak berada di Kota Dumai dan diduga berada dinegaranya Malaysia, sehingga awak media kesulitan memperoleh informasi.

Dugaan kuat bawahannya yang berinisial ZH tersebut, seperti dilansir dari pemberitaan sebelumnya tidak tahu-menau terkait kejadian yang menimpa pimpinan tersebut.

Seperti yang terangkum dari pemberitaan pemberitaan media online, bahwa ZH adalah kepala sekuriti di PT. Kreasi Jaya Adhikarya. Siapakah ZH ?
ZH yang diduga banyak andil dalam bidang kehumasan di PT KLK Dumai, padahal tidak memiliki korelasi dengan jabatan yang disandangnya.

Bersama dengan awak media Mediapesisir.com, Sabtu (15/12/2019) disalah satu warung kopi di Dumai. Redaksi Clicknews.id dan Pantaunews.co.id ingin menelusuri lebih lanjut terkait dugaan suap  yang dilakukan NL melalui ZH kepada beberapa oknum.

Sampai berita ini terbit, awak media masih belum mendapatkan informasi dan klarifikasi, baik dari sang pimpinan maupun bawahannya yang masih seakan akan mengelak bahwa inisial ZH adalah dirinya.  (tim)

Editor: Edriwan

TerPopuler