Diduga Santer Menghilang, Rumah NL 'Kosong Melompong'

Diduga Santer Menghilang, Rumah NL 'Kosong Melompong'

Minggu, 22 Desember 2019, 9:45 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Belum diperolehnya klarifikasi dugaan suap kasus orang nomor satu di PT Kuala Lumpur Kepong (KLK) Dumai yang dimotori oleh dirinya sendiri (NL) melalui anak buahnya ZH.

Awak redaksi Clicknews.id dan Pantaunews.co.id mencoba menelusuri keberadaan NL dikediamannya di Jalan Tunas Muda/Marlan Jaya RT 10 Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan pada Minggu (22/12/2019).

Tampak terlihat kediaman NL dalam keadaan sepi dan tidak ada tanda tanda, bahwa ada orang didalam rumah. Informasi yang terangkum, hanya pembantunya saja yang setiap hari datang untuk membersihkan rumah NL.

Salah satu masyarakat yang enggan dipublikasikan namanya, NL sudah tampak menghilang pasca kejadian digrebrek warga rumahnya yang sedang berduaan bersama wanita bersuami ditengah malam. Biasanya, tampak mobil NL terparkir diperkarangan rumahnya.

“Sejak kejadian itu, NL sudah tidak terlihat batang hidungnya. Informasi tepatnya sekitar seminggu sesudah kejadian, tampak hanya pembantunya yang datang membersihkan dan menghidupkan serta mematikan lampu rumah,” ungkap warga yang rumahnya tidak jauh dari kediaman NL.

Sepertinya berita sebelumnya, NL yang dinyatakan tidak bersalah oleh pihak kepolisian, menyatakan keduanya tidak bisa dibuktikan atas tuduhan melakukan sanggama merujuk kepada pasal 284 (perzinahan).

Santernya pemberitaan penggerebekan  Presdir PT KLK Dumai yang diduga kuat memiliki hubungan khusus dengan istri orang, manajemen mengeluarkan surat elektronik (Email) penegasan tidak bersalah dalam kejadian tersebut.

Surat elektronik yang diduga kuat dibuat, agar publik mengetahui bahwa NL tidak bersalah. Namun sayang, penggerebekan yang dilakukan didalam rumah NL oleh warga di Jalan Tunas Jaya RT 10 Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan pada (06/09/2019) sekitar pukul 22.30 WIB sudah mendadak viral dikecam oleh masyarakat.

Awak redaksi mencoba menelusuri bersama dengan beberapa awak media lainnya, untuk mengungkap kebenaran kasus WNA yang diduga telah mencoreng nama bumi lancang kuning. Berbagai dugaan perselingkuhan hingga menjurus perzinahan dengan modus kekuasaan sebagai orang yang memiliki pengaruh besar di PT KLK grup.

Sebelum berita ini diterbitkan, awak redaksi tidak bosan bosannya untuk mencoba mengkorfirmasi, baik kepada NL dan maupun ZH yang diduga kuat sebagai kaki tangan dugaan kasus suap. Santer terdengar, bahwa NL tidak sedang berada di Kota Dumai dan bahkan dugaan kuat ia berada dinegera asalnya Malaysia. (tim)

Editor : Edriwan

TerPopuler