Dipilih Masyarakat, Roni Ganda Bakara 'Turun' Kembali ke Masyarakat

Dipilih Masyarakat, Roni Ganda Bakara 'Turun' Kembali ke Masyarakat

Minggu, 15 Desember 2019, 11:04 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Disela sela berakhirnya kegiatan reses Roni Ganda Bakara, Sabtu sore (14/12), yang dilaksanakan dikediaman RT 04 Kelurahan Mekar Sari Kecamatan, Dumai Selatan.

Terlihat politisi berdarah Batak ini berdendang ria dan bahkan turun untuk berjoget bersama masyarakat.

Terlihat pemain keyboard dengan piawai memainkan musik yang sengaja disiapkan oleh panitia reses untuk menghibur masyarakat. Terlihat masyarakat, juga ikut bergoyang dengan lantunan nyanyian dari masyarakat yang mengikuti prosesi reses tersebut.

Bukti kedekatan politisi muda 43 tahun ini dengan sengaja menghadiri hiburan kepada masyarakat untuk lebih dekat dan bahkan tidak ada jurang pemisahan.

Terlihat masyarakat senang dan antusias berjoget ria bersama Anggota DPRD Dumai, dan seakan akan Roni Ganda Bakara ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sosok politisi dan juga pengusaha muda ini ingin masyarakat tidak perlu kaku serta sungkan kepada pejabat.

“Kita dipilih oleh masyarakat, sudah seyogyanya kita lebih ingin lagi dekat dengan masyarakat,” cetus Roni yang juga isunya ingin mencalonkan Ketua Demokrat Dumai.

Penulis: Edriwan
  

TerPopuler