Jupiter MX VS Fuso Bersimbah Darah, Tiga Anak Tak Sadarkan Diri

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Jupiter MX VS Fuso Bersimbah Darah, Tiga Anak Tak Sadarkan Diri

Jumat, 20 Desember 2019, 11:22 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Sepeda motor jenis Jupiter MX nomor  BM 2242 RA yang diperkiraan melaju dari arah Jalan Putri Tujuh menuju bundaran Jalan Subrantas menabrak mobil muatan jenis Fuso yang sedang berhenti pada Jumat Malam (20/12/2019) sekitar pukul 20.20 WIB.

Mobil muatan yang bernomor BK 9170 BP berhenti ditengah jalan tersebut, diduga sedang mengalami kerusakan pada pompa angin tanpa meletakkan tanda segitiga pengaman.

Jupiter MX yang dikendarai tiga orang ini menabrak badan mobil, sehingga terhembas dan tidak sadarkan diri. Dua korban kecelakaan yang diduga berusia sekitar 16 tahun dan satu orang anak berusia 9 tahun ini masih sadarkan diri saat masih di tempat kejadian perkara.

Warga sekitar yang melihat dentuman kendaraan yang cukup keras, langsung berkerumun dan menghubungi ‘Sahabat Ambulance’ untuk dibawa ke RSUD Dumai.  Supir Fuso yang tidak diketahui jenis muatan tersebut, terlihat tidak nampak dilokasi kejadian.

Pantauan, lokasi kecelakaan yang terjadi tepatnya didepan SMPN Binsus Dumai ini, terlihat mobil yang sedang berhenti dan ditambah kondisi penerangan jalan yang cukup gelap.

Satuan Lantas Polres Dumai yang sedang berada dilokasi, terlihat sibuk menutupi darah yang berserakan dijalan dengan pasir. Mobil yang diduga mengalami kerusakan, salah satu petugas mencoba untuk mengevakulasi dan diamankan di Mapolres Dumai.

Saat berita ini diterbitkan, tiga korban kecelakaan sedang ditangani di UGD RSUD Dumai.

Penulis: Edriwan 

TerPopuler