Kekurangan Personel, Dishub Pekanbaru Sulit Atasi Parkir Liar

Kekurangan Personel, Dishub Pekanbaru Sulit Atasi Parkir Liar

Rabu, 18 Desember 2019, 10:36 PM

Pekanbaru (PantauNews.co.id) - Kepala UPT Parkir Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru, Khairunnas mengakui pihaknya saat ini kekurangan jumlah personel untuk menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan di beberapa titik di Kota Pekanbaru.
Khairunnas menuturkan saat ini UPT Parkir hanya memiliki anggota sebanyak 21 orang.
"Idealnya kita itu memiliki jumlah personel sebanyak 1 pleton atau 40 orang, karena kalau kekurangan anggota kita jadi kucing-kucingan dari satu titik ke titik lainnya," cakapnya, Rabu (18/12/2019).
Untuk mengatasi kekurangan anggota tersebut, Khairunnas menuturkan pihaknya sudah mengajukan penambahan jumlah personel.
"Kita mengajukan 15 orang, kalau tidak dapat 15 seberapa dapatnya saja. Kalau tidak dapat terpaksa yang ada ini kita perdayakan," tukasnya.
Untuk diketahui, saat ini banyak titik-titik parkir liar yang ada di Kota Pekanbaru. Salah satunya berada di persimpangan Jalan Tuanku Tambusai atau tepatnya di samping Mal SKA. Parkir liar tersebut menyebabkan kemacetan yang panjang, bahkan halte milik Bus Trans Metro Pekanbaru juga turut menjadi korban.
Sumber: Cakaplah.com

TerPopuler