Penemuan Sosok Mayat di Guntung, Kendaraan yang Ditunggangi ber Nopol Bengkalis

Penemuan Sosok Mayat di Guntung, Kendaraan yang Ditunggangi ber Nopol Bengkalis

Minggu, 29 Desember 2019, 4:35 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki laki yang ditemukan dalam keadaan yang mengenaskan, sempat gegerkan warga setempat. Lokasi kejadian di Jalan Arifin Ahmad RT 02, Kelurahan Guntung, Kecamatan Medang Kampai, sosok mayat yang belum diketahui identitas ini, tertimpa kendaraan jenis Yamaha Vixion dengan Nopol BM 4957 EQ didalam parit.

Jezanah yang diduga berumur sekitar 30 tahun ini, pertama ditemukan oleh Sumardi (45) ketika hendak berangkat kerja, Sabtu (28/12), ditemukan dengan kondisi telungkup di dalam Parit yang berisi air, dengan posisi kepala tertimpa sepeda motor. Korban yang sudah terbujur kaku tersebut dalam olah TKP sementara, diduga korban mengalami kecelakaan lalulintas tunggal.

Lanjut, warga setempat langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. Tidak lama berselang, menyusul pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Terlihat juga, unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Dumai lalu membawa Korban ke RSUD Kota Dumai.

Ditemukan surat kendaraan sepeda Motor Yamaha Vixion Warna Hitam BM 4957 EQ atas nama Irawan, yang tertera pemilik kendaraan jenis roda dua ini, beralamat di Jalan Ahmad Yani, RT/RW 01/01 Kudap, Kecamatan Merbau, Kabupaten Bengkalis.

Informasi yang terangkum, Sumardi (saksi) yang melihat ada helm kuning serta sepeda motor berwarna hitam menimpa korban didalam parit yang berisi air dengan posisi tenggelam. 

Warga yang mendengar adanya penemuan sosok mayat, langsung berbondong bondong menyaksikan kejadian yang telah dibatasi dengan polisi line.
Ketika dikonfirmasi Humas Polres Dumai, membenarkan kejadian penemuan sosok mayat di wilalah hukum Polsek Medang Kampai.

“Iya benar, kejadian tersebut sedang dilakukan olah TKP dan sedang dalam proses penyidikan,” ungkap Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Novarizal.

Penulis: Erwin Komeng/Rio Adi Surya
Editor : Edriwan  


TerPopuler