Serap Aspirasi, Anggota DPRD Dumai Termuda Reses Perdana di RT 05 Teluk Binjai

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Dumai Termuda Reses Perdana di RT 05 Teluk Binjai

Minggu, 15 Desember 2019, 7:26 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Anggota DPRD Kota Dumai dari Fraksi PKS Rudi Hartono, S.Psi melakukan kegiatan reses perdana di RT 05, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Sabtu (12/12/2019) sore.

Dalam sambutannya, Rudi menjelaskan tujuan dari kegiatan resesnya yaitu menyerap aspirasi dari masyarakat sesuai dengan dapil masing-masing anggota DPRD tersebut.

Pantauan awak redaksi dari media ini terlihat ratusan masyarakat antusias menghadiri kegiatan reses tersebut, yang mana dalam reses tersebut masyarakat berdialog terkait aspirasi dan keluhan mereka. Mayoritas aspirasi masyarakat terkait normalisasi drainase, pembangunan, sarana dan prasarana pendukung kegiatan Ibu-ibu PKK, Posyandu dan kegiatan pemuda di wilayah Kelurahan Teluk Binjai.

“Insya Allah pada reses perdana ini, kita menitikberatkan sebagai ajang silahturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat khususnya di Kelurahan Teluk Binjai terhadap pembangunan infrastruktur jalan, semenisasi, drainase dan lainnya yang menjadi keluhan masyrakat.” ujar Rudi Hartono kepada Pantaunews.co.id.

Rudi juga menambahkan terkait aspirasi masyarakat tersebut, dirinya akan fokus dan konsisten mengusulkan serta memperjuangkan di DPRD pada tahun 2020 mendatang.

“Terkait anggaran tahun 2020 yang telah disahkan, kita akan memaksimalkan rancangan kegiatan yang telah ada dan aspirasi yang diterima hari ini akan diperjuangkan masuk dalam APBD murni dan perubahan tahun 2020.” tutupnya. (*)

Penulis: Pepen Prengky

TerPopuler