Bye-bye! Awal Februari Sederet Ponsel Ini Tak Bisa Gunakan WhatsApp

Bye-bye! Awal Februari Sederet Ponsel Ini Tak Bisa Gunakan WhatsApp

Jumat, 24 Januari 2020, 11:55 PM

Jakarta (PantauNews.co.id) – WhatsApp merupakan aplikasi pesan yang memungkinkan setiap orang bertukar pesan tanpa biaya SMS. Aplikasi yang banyak penggunanya termasuk di Indonesia.

Sayangnya, ada kabar buruk untuk pengguna aplikasi WhatsApp ini. Mulai awal Februari tahun 2020, ada beberapa ponsel dikabarkan tidak bisa digunakan untuk WhatsApp.

Aplikasi milik Facebook ini sedang mempersiapkan membuat sejumlah besar perangkat menjadi lapuk dan akan berhenti mendukung beberapa ponsel pada 1 Februari. Menjadi peringatan bagi mereka yang ponselnya masuk dalam daftar agar meng-upgrade ke Android, iPhone atau Windows Phone baru.

Perangkat lunak yang menjalankan iPhone lebih lama dari iOS 7 dan perangkat Android dengan versi 2.3.7 tidak akan di dukung lagi.

iPhone terakhir di jual dengan iOS 7 adalah iPhone 5S dan iPhone 5C tahun 2013. Digantikan oleh iOS 8 pada 2014, jadi jika kamu membeli iPhone setelah tanggal tersebut, kamu masih bisa menikmati layanan WhatsApp.

Jika masih memakai perangkat lawas yang masuk daftar di atas, maka tidak dapat membuat akun baru atau memverifikasi ulang akun yang ada.

Sumber: Minews.id

TerPopuler