Digandrungi Kaum Emak Emak, Nita Arini Berpeluang Diusung Gerindra

Digandrungi Kaum Emak Emak, Nita Arini Berpeluang Diusung Gerindra

Rabu, 08 Januari 2020, 11:36 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Pertemuan dalam rangka meningkatkan silahturahmi, Bakal Calon Wakil Walikota (Balon Wawako) Dumai 2020-2025 Nita Ariani S.Kep, Ns, M.Kep mendatangi kegiatan yang diadakan oleh sekelompok emak emak di Jalan Kesuma Gg Flamboyan RT 12 Kelurahan Jayamukti, Kecamatan Dumai Timur pada Selasa (07/01/2020), pukul 16.00 WIB.

Balon Wawako wanita cerdas dan energik ini mendapat sambutan luar biasa dari para kaum ibu ibu yang tergabung didalam kelompok PPK kelurahan Jayamukti. Terlihat, kegiatan yang dihadiri mayoritas kaum hawa ini, antusias mendengarkan paparan terkait pencalonan Nita Ariani pada Pilkada Dumai 2020 mendatang.

Nita Ariani menyampaikan terkait dengan pencalonannya pada Pilkada Dumai 2020 mendatang, yang insyaallah dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan ini, berkomitmen mendulang simpati dari masyarakat.

Sosok Nita Ariani yang sudah tidak asing dikalangan masyarakat Kecamatan Dumai Timur umumnya dan Kerlurahan Teluk Binjai khususnya, beliau adalah salah satu kontestan Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 silam yang berhasil mengantarkan kursi gerindra dilegislatif. Perbedaan tipis perolehan suara dengan kolega separtainya, sepak terjang seorang Nita Ariani pantas diperhitungkan.

Sebagai calon pemilik gelar Strata tiga (S3) lulusan luar negeri ini dengan segudang pengalaman serta prestasi, beliau menjadi pantauan dan pengamatan para sekelompok elit dalam Pilkada Dumai 2020 mendatang.

“Saya mohon doa dan restunya kepada para ibu ibu dalam pencalonan saya pada Pilkada Dumai 2020 mendatang. Saya ingin buktikan, bahwa kaum hawa  juga dapat berpatisipasi dalam pembangunan,” papar Bacawawako yang juga Ketua BEM Dumai.

Tagline “Peranan Wanita dalam pembangunan Kota Dumai” yang diusung untuk meraih dukungan dalam bursa yang penjaringan oleh beberapa partai politik di Kota Dumai, cukup mendapat sambutan.

“Selama Pilkada Dumai, belum pernah ada calon dari kaum hawa yang ikut kontestasi politik. Kami harap, Ibu Nita Ariani akan menjadi salah satu Calon Wakil Walikota pada Pilkada 2020 mendatang,” papar Dewi, salah satu simpatisan Nita Ariani.

Menjabat sebagai Ketua Barisan Emak Emak Militan Dumai (BEMD), sosok Nita Ariani semakin diperhitungkan. Pencalonannya sebagai salah satu petarung dibursa Pilkada Dumai 2020 mendatang, sosok Nita Ariani seakan mendapat dukungan penuh yang signifikan dari sekelompok kaum hawa di Kota Dumai.

Ketika disinggung salah satu kaum emak emak Mardiana Lubis, yang mengikuti kegiatan silahturahmi tersebut mempertanyakan, siapa yang akan berpasangan Nita Ariani dalam Pilkada 2020 mendatang, Nita hanya tersenyum lebar.

“Kalau boleh tahu, kira kira siapa yang akan berpasangan Ibu Nita Ariani ?,” tanya Mardiana Lubis, pensiuanan ASN Pemko Dumai.

“Jika saya tanyakan kembali, ibu ibu pengennya sama siapa saya berpasangan,” balik tanya Nita kembali.

Penulis: Erwin Komeng

Editor : Edriwan

TerPopuler