Dipenghujung Tahun 2019, Polres Dumai Ungkap 2 Kasus Pembunuhan Sadis Belum Terungkap

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Dipenghujung Tahun 2019, Polres Dumai Ungkap 2 Kasus Pembunuhan Sadis Belum Terungkap

Kamis, 02 Januari 2020, 3:27 AM
Foto: Ilustrasi (Net)
Dumai (PantauNews.co.id) – Dua kasus pembunuhan yang menjadi perhatian masyarakat Kota Dumai hingga akhir tahun 2019 belum terungkap. Dua kasus tersebut tentunya menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus segera diselesaikan.

Kasus pembunuhan yang pertama dengan korban berinisial SF. Pembunuhan sadis dengan korban ditemukan pada kepala ini terjadi pada 2 Mei 2019. Beberapa saksi sudah di panggil dan di periksa, namun kasus tersebut belum menemui titik terang siapa pelaku yang tega menghabisi nyawa warga Pekanbaru itu dengan cara sadis.

Kasus pembunuhan kedua belum lama terjadi, pada Desember 2019. Seorang terapis diketahui bernama Eka ditemukan tewas di Wisma Elit. Kuat dugaan pelaku merupakan tamu kencan sang terapis.

“Tentunya dua kasus ini memang menjadi atensi kami,” ujar Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Y, Selasa (31/12/2019) saat press release akhir tahun.

Ia mengatakan terhadap kasus pembunuhan dengan cara mutilasi pihak masih melakukan penyelidikan dan pihaknya menegaskan jika kasus tersebut masih di lanjutkan. “Kasus ini tidak berhenti, masih kami selidiki” tuturnya.

Dikatakannya, Satreskrim Polres Dumai akan memanggil ulang saksi-saksi yang berkaitan dengan kasus tersebut. “Intinya ini menjadi tanggung jawab kami,” terangnya.

Sedangkan terkait dengan kasus pembunuhan di Wisma Elite, Andri mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas tersangka, bahkan pihaknya sudah mengejar pelaku hingga Provinsi Jambi. “Kalau yang ini tinggal menunggu waktu saja mudah-mudahan segera terungkap kasus dan bisa kita sampaikan kepada rekan-rekan,” tutupnya.(ifw)

Editor: Redaksi

TerPopuler