Disahkan Gelar Baru, Sebanyak 181 Mahasiswa STIA Lancang Kuning Dumai akan Diwisuda

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Disahkan Gelar Baru, Sebanyak 181 Mahasiswa STIA Lancang Kuning Dumai akan Diwisuda

Minggu, 05 Januari 2020, 7:16 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Sekolah Tinggi Ilmu Administasi (STIA) Lancang Kuning Dumai, pada hari ini, Minggu (05/01/2020), Drs Nahar Effendi M.Si melantik Yudisium ke XV Sarjana Program Studi Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Administrasi Niaga.

Bertempat di Gedung di Jalan Gunung Merapi, Bumi Ayu, STIA Lancang Kuning Dumai yang dipimpin oleh Nahar Effendi ini, secara resmi melantik dan mengesahkan pemakaian Gelar Sarjana Administrasi Publik (S.A.P) dan Sarjana Administrasi Bisnis (S.A.B) Kepada 181 Peserta Yudisium, terdiri dari 160 orang lulusan Program Studi Ilmu Administrasi Negara dan 21 orang lulusan Program Studi Ilmu Administrasi Niaga.

“Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa selalu memberikan taufik dan hidayahNya kepada Kita semua. Pada hari ini, pemakaian gelar S.A.P dan S.A.B resmi saya sahkan,” ungkap Nahar Effendi.

Dengan batas berakhirnya penyerahan skripsi pada tanggal 21 Desember 2019 lalu dan telah dilaksanakan gladi yudisium pada Sabtu (04/01/2020) kemaren dan yudisium pada hari ini, Minggu (05/01/2020) kepada calon wisudawan/ti tahun 2019.

Seluruh Sivitas Akademika STIA Lancang Kuning Dumai yang menghadiri kegiatan tersebut, mengucapkan selamat dan sukses kepada yang baru dilantik sebagai yudisium XV dan telah disahkan pemakaian gelar yang baru.

“Semoga kedepan ilmu yang diperoleh, dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Danm tidak pula dapat turut memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Dumai yang kita cintai ini,  Aamiin,” pungkas Ketua STIA Lancang Kuning Dumai yang memiliki kumis tebal tersebut. (rls)

Editor: Edriwan

TerPopuler