Dulu Manggung di Panggung Megah, Beginilah Nasib Sang Juara DMC MCTV Sekarang

Dulu Manggung di Panggung Megah, Beginilah Nasib Sang Juara DMC MCTV Sekarang

Senin, 27 Januari 2020, 8:23 PM
Foto Resty Sang Juara ketiga DMD MCTV yang diunggah dan  beredar di media sosial 
Dumai (PantauNews.co.id) – Kondisi yang tragis dan mengharukan seorang yang telah mengharumkan Kota Dumai sebagai juara di salah satu acara statiun TV Swasta Nasional. Resti yang sempat menjadi perbincangan publik disaat ini, seorang gadis tuna netra yang memiliki kelebihan dalam bidang olah suara ini menjuarai kontes ajang pencarian bakat Dangdut Mania Dadakan (DMD) yang ditaja oleh MNCTV.

Beredar luas di media sosial Facebook dalam unggahannya, Sabtu (25/01/2020), “Kondisi Resti saat ini .pagi ini saya jumpa bersama dinda resti di pasar pulau payung disaat resti ngamen. Dia melakukan itu semua guna mencukupi kebutuhan sehari” dan ingin melanjut kan sekolah kata nya.Sangat berbeda kondisi dinda Resti saat masih mengikuti kilau DMD di MNC TV dengan Kondisi Resti saat ini,” tulis Akun FB @Abrar Khaira yang dilanjutkan oleh @Dipo Aprian digrup Gerakan Cinta Dumai.

Kontes ajang pencarian bakat DMD yang diselenggarakan pada awal tahun 2018, Resty berhasil menyabet juara ketiga. Saat itu, karir Resti sedang diatas angin dengan berbagai penawaran yang datang silih berganti untuk mengisi acara dengan menghadirkan seorang penyanyi tuna netra multi talenta.

Kondisi Resti saat berada dipanggung megah bersama Host terkenal dengan menjuarai kontes ajang pencarian bakat DMD MCTV (Foto: Net)
Memang belakangan, santer tidak terdengar kabar seorang biduan yang memiliki suara emas baik dipemberitaan dan maupun di media sosial. Sebelumnya, Resti hampir selalu menghiasi panggung hiburan baik lokal maupun terkadang juga mendapat panggilan manggung diluar kota.

Dengan beredarnya unggahan Resti di media sosial, tidak pantas rasanya seorang yang sudah menghiasi panggung hiburan ditingkat nasional, miris memiliki nasib demikian. Resti yang dulu menghibur dari panggung megah, namun saat ini menghibur dengan cara yang tidak lazimnya seorang yang sempat didaulat seorang artis papan atas.

Informasi yang terangkum, Resti yang menjadi tulang punggung keluarga disaat itu dengan memiliki karir yang cerah didunia entertainment. Namun nasib berkata lain, kondisi Resti saat ini menghibur orang dengan belas kasihan, seperti diunggahan berada disalah satu pasar tradisional.

Sampai berita ini diterbitkan, awak media belum berhasil memperoleh konfirmasi dengan seorang Diva Dangdut yang berasal dari Kota Dumai ini.

Penulis: Aan Heru Saputra

Editor : Edriwan

TerPopuler