Eko-Suardy dan Hendri-Benny, Sinyal Arah Dukungan Politik Semakin Dekat

Eko-Suardy dan Hendri-Benny, Sinyal Arah Dukungan Politik Semakin Dekat

Minggu, 26 Januari 2020, 11:10 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 yang sudah tinggal hitungan bulan lagi, sudah ada beberapa Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai 2021-2026 menyatakan sikap berpasangan. Walaupun keputusan masing masing DPP Partai Politik belum dikantongi, namun muncul beberapa nama nama yang sudah melirik dan bahkan berkomitmen untuk maju di Pilkada Dumai 2020.

Seperti pertemuan 4 Balon Wako dan Wawako Dumai 2021-2026 yang diunggah dimedia sosial Facebook Akun @Benny Akbar, di Kedai Kopi Rencong Jalan Hasanuddin (Ombak), Minggu Siang (26/01/2020) menuai pertanda adanya sebuah komitmen politik jangka panjang. Mereka adalah Benny Akbar, Hendri Sandra, Eko Suharjo dan Suardi.

Sesuai dengan data yang dirangkum, Benny Akbar yang sudah mendaftar di beberapa parpol yakni, PDIP-P, PAN, PKS, PPP dan Demokrat ini cukup mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat. Masuk dalam bursa survei elektabilitas ditingkat nasional, sosok Benny Akbar patut diperhitungkan dikancah Pilkada Dumai 2020.

Selanjutnya, Hendri Sandra yang sudah mendaftar serta melakukan tahap penjaringan dibeberapa parpol yakni, PDIP-P, PAN, PKS dan PPP, menuai keanehan dengan adanya kesamaan pendaftaran parpol yang sama dengan Benny Akbar.

Pertanyaan yang timbul dan seakan akan mendapat jawaban, akankah Benny Akbar dan Hendri Sandra akan berpasangan?

Entah kebetulan atau disengaja dengan dua sosok Bacawako dan Wawako Dumai, Eko Suharjo dan Suardi dengan memakai topi yang hampir sama. Terlihat Eko Suharjo dan Suardi saling kompak dengan penampilan yang seakan akan melanggeng sampai Pilkada Dumai 2020.

Eko Suharjo yang digadang gadangkan dan dipastikan akan ikut sebagai kontestan Pilkada Dumai 2020 mendatang dengan sebagai Ketua parpol pemenang pemilu 2019. Memiliki 5 kursi DPRD Dumai, Eko dipastikan tidak akan sulit mendapatkan koalisi parpol.

Salah satu Akun @Sultan Al Ikhwan dalam mengomenatari, “Ijin menganalisanya…!!! 
Hebat lah pokoknya, dan sungguh luar biasa… nanti saat turun minum, mungkin saja pelatih akan menurunkan pemain inti atau cadangannya, menjelang injuritime semuaya masih bergerak maksimal hingga pada akhirnya akan ramai berteriak….!!!! Berbahayaaaaaa….!!! Gooooool susudaraaaaa….!!!, “ tulisnya.

Benny Akbar yang berhasil dikonfimasi masih enggan berbicara banyak terkait dukungan serta pasangan siapa Balon Wako dan Wawako Dumai 2021-2026 yang akan mendampinginya.

“Saya masih belum bisa bicara banyak, Rekomendasi dukungan parpol semua tergantung masing masing DPP. Kita liat saja pergerakan bagaimana dinamika politik, kan kan kan….,” cetus Benny Akbar dengan logat candaannya.

Penulis: Aan Heru Saputra

Editor : Edriwan

TerPopuler