Heboh!! 3 Hari Menghilang, Pria Berkelainan Mental Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Heboh!! 3 Hari Menghilang, Pria Berkelainan Mental Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Rabu, 01 Januari 2020, 9:14 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Sosok mayat laki laki ditemukan dalam tergantung disebuah rumah kosong mengemparkan warga setempat. Warga sontak heboh dan berduyun duyung mendatangi lokasi kejadian adanya sosok mayat laki laki yang diduga berumur sekitar 37 tahun.

Informasi yang terangkum di Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Bayu II (Komplek Pelindo), Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, warga yang menemukan adanya bau tidak sedap disebuah rumah kosong yang sudah lama tidak ditempati.

Mayat yang gantung diri tersebut, diduga sudah hampir tiga hari membusuk tanpa diketahui warga setempat. Warga yang mengetahui adanya sosok mayat tergantung dan sudah membusuk, diketahui pada Rabu malam (01/01/2020) sekitar pukul 18.00 WIB atau sebelum waktu masuknya shalat magrib.

Saat dijumpai keluarga korban Riki, yang sudah berada di TKP menyampaikan bahwa abangnya (korban) sudah tidak pulang selama 3 hari. Korban diduga berdomisi berdekatan dengan TKP di Gang Mulya Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur.

“Abang saya memang mengalami gangguan mental dan jiwa sejak pasca keluar dari rumah tahanan akibat kasus narkoba serta ditambah lagi salah satu orangtuanya meninggal dunia,”ungkap Riki, adik korban.

Informasi, bahwa korban sering mondar mandir disekitaran komplek Pelindo. Gelagat korban sudah diketahui warga setempat adanya gangguan mental. Korban yang diduga masih berstatus lajang ini, memang jarang pulang kerumah.

“Dia (korban) biasanya pulang kerumah, apabila dia sudah lapar dan disitu baru dia pulang,” papar Riki.

Posisi mayat dengan terjulur lidah dengan wajah yang sudah menghitam ini, ditemukan dirumah kosong dengan menggunakan baju kaos lengan panjang belang belang. Tampak kondisi mayat menggenaskan dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Pantauan dilapangan, pihak kepolisian resort Dumai beserta tim Inafis sudah tampak di TKP. Mayat berusaha dievakuasi ke RSUD Dumai dan dilakukan penyedilikan lebih lanjut

Penulis: Muzcaniago/ Erwin Komeng
Editor : Edriwan

TerPopuler