Jabat Ketua IKMTS-PKDP Dumai, Syaiful Darmad Minta Saling Dukung untuk Memajukan Organisasi

Jabat Ketua IKMTS-PKDP Dumai, Syaiful Darmad Minta Saling Dukung untuk Memajukan Organisasi

Senin, 27 Januari 2020, 2:11 AM

Dumai (PantauNews.co.id) – Dengan terpilihnya Syaiful Darmadi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Tanjung Mutiara Sekitarnya – Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (IKTMS-PKDP) Kota Dumai yang baru menggantikan Dedi Rusdi dalam rapat pemilihan baru baru ini.

IKMTS yang tergabung didalam wadah organisasi induk PKDP Kota Dumai adalah Ikatan Keluarga (IK) yang juga tergabung seperti IK KKNP, VII KOTO, IKLAS, LIMKO, XII KOTO, 2X11 ENAM LINGKUNG dan DPC PKDP Bukit Kapur.

Acara pelantikan ketua serta pengurus IKTMS – PKDP yang diadakan di Halaman Mesjid Al Ihsan Jalan Bintan Gang Semangka berlangsung sangat meriah, Minggu (26/01/2020).

Pelantikan yang dihadiri oleh tamu undangan khusus Camat Tanjung Mutiara Kabupaten Agam, juga hadir 4 orang Wali Nagari atau setingkat Lurah dari Kecamatan Tanjung Mutiara Tiku dan 1 orang Wali Nagari dari Katiagan Kabupaten Pasaman barat.

Hadir juga utusan dari DPW IKTMS Pekanbaru yakni Agusman Sikumbang, tokoh tokoh Tiku Duri beserta rombongan. Juga dihadiri Saipul Adri, tokoh Tiku yang juga Anggota DPRD Bengkalis dan Agustiar Tanjung, mantan Ketua PKDP Duri.

Dari Kota Dumai, turut dihadiri tokoh tokoh perantau minang yang berasal dari PKDP Dumai yakni mantan Wakil Ketua DPRD Dumai 2 periode Zainal Abidin dan Idrus serta Rudi Hartono yang juga Anggota DPRD Dumai.

Kegiatan yang dilantik langsung oleh Ketua PKDP Dumai Zaiful Asri ini mengucapkan selamat kepada Syaiful Darmadi terpilih sebagai Ketua IKMTS-PKDP.

“Semoga IKMTS dibawah kepemimpinan Syaiful Darmadi dapat bersinergi dalam memajukan roda roda organisasi yang selama ini telah berjalan dengan baik,” sambutan Ketua PKDP Dumai.

Syaiful Darmadi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada sanak separantauan yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin IKMTS kedepan.

“Saya berharap seluruh masyarakat perantauan Kota Dumai yang tergabung di PKDP pada umumnya dan IKMTS khususnya untuk saling dukung mendukung dalam memajukan organisasi,” ucap ketua terpilih IKMTS dalam sambutannya.

Syaiful Darmadi juga meminta kepada seluruh sanak seperantauan berasal dari daerah Tiku dan Agam yang bergabung dibawah PKDP Dumai dapat untuk saling bersinergi untuk ikut memajukan serta berpartipasi dalam pembangunan daerah Kota Dumai.

“Dalam berorganisasi sosial, umpatan serta pujian sudah menjadi hal yang lumrah. Maka yang terpenting diperlukan tekat, ketulusan dan keikhlasan dalam menjalani organisasi,” pungkasnya.

Penulis: Rizam Fajar Sikumbang

Editor: Edriwan

TerPopuler