Kapitra Ampera: Bubarkan Saja Forkom DPR RI Dapil Riau!

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Kapitra Ampera: Bubarkan Saja Forkom DPR RI Dapil Riau!

Senin, 06 Januari 2020, 5:27 PM

Pekanbaru (PantauNews.co.id) - Kapitra Ampera pesimis Forum Komunikasi Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Riau bisa berjalan. Ia tidak yakin dengan keseriusan wakil rakyat Riau itu untuk Bumi Lancang Kuning.

Pernyataan itu dilontarkan mantan Caleg DPR RI dari PDIP tersebut terkait hanya 5 dari 13 anggota DPR RI Dapil Riau yang hadir dalam pertemuan dengan Gubernur Riau, kepala daerah se-Riau, Forkompimda dan tokoh masyarakat, hari ini, Senin (06/01/2020) di Pekanbaru.

"Bubarkan saja Forum itu, masyarakat tidak usah berharap banyak dari mereka (anggota DPR RI). Itu forum politis. Kita lihat yang hadir hanya beberapa orang saja. Karena memang mereka itu orang Riau. Yang lain apa?," kata Kapitra.

Ia mengatakan, forum tersebut tidak akan bisa berjalan kecuali kalau anggota DPR RI Dapil Riau tersebut punya keterkaitan emosional dengan Provinsi Riau.

"Kita lihat yang peduli hanya beberapa orang saja, di luar itu tidak ada. Mereka itu tidak pulang ke sini (Riau). Ini bukan kampungnya. Riau ini hanya ladang mengeruk suara supaya terpilih," tegas pengacara kondang itu lagi.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa hal ini merupakan konsekuensi dari pilihan masyarakat sendiri dalam menentukan pilihan pada April 2019 lalu.

Sumber: Cakaplah.com

TerPopuler