Kecelakaan Beruntun, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Tanki Cold Diesel

Kecelakaan Beruntun, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Tanki Cold Diesel

Kamis, 23 Januari 2020, 6:35 AM
Foto: Istimewa
Dumai (PantauNews.co.id) – Kecelakaan lalu lintas hebat kembali terjadi di Kota Dumai. Kali kecelakaan beruntun dialami kendaraan baik roda dua maupun roda empat terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Rabu (22/01/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Adapun keempat kendaraan yang mengalami insiden tersebut yaitu, Dump Truck dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 9404 DL, Mobil Pribadi merk Avanza BM 1885 RX, Tangki Cold Diesel BM 8420 RQ dan sepeda motor Revo BM 2515 RX yang belum diketahui identitasnya. Akibat kejadian itu pengendara motor meninggal ditempat usai dilindas tangki Cold Diesel.

Informasi dilapangan menyebutkan, kejadian naas itu berlangsung ketika pengendara Dump Truck bermuatan batu pecah atau batu kerikil dari arah Bukit Kapur hendak putar arah menuju Duri, Bengkalis. Pada bersamaan dibelakangan Dump Truck terdapat pengendara mobil pribadi merk Avanza dan sepeda motor Honda Revo yang menunggu Dump Truck dilokasi putaran arah atau U-Turn.

Namun, secara tiba-tiba dari arah belakang ketiga kendaraan itu muncul pengendara tangki mengangkut CPO diduga dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan tidak bisa memberhentikan kendaraannya. sehingga kecelakaan beruntun tidak terelakkan lagi.

Mengakibat, pengendara sepeda motor terlindas dan meninggal dunia ditempat. Bahkan, kendaraan mobil Avanza mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang mobil. Akibat dihantam kendaraan bermuatan CPO tersebut. Serta Dump Truck terguling dan muatan berserakan dijalan akibat kejadian itu.

“Truck bertonase besar itu sering ugal-ugalan dan saling menyalip ketika melintas wilayah ini. Akhirnya masyarakat menjadi korban,” ujar singkat salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian.

Sementara itu Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Agustinus Chandra Pietama membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini kita sedang melakukan gelar perkara,” pungkas AKP Chandra.

Sumber: Dumaiposnews.com
Editor : Redaksi

TerPopuler