“ Menabur Asa, menggapai Cita Bersama Anak Berkebutuhan Khusus Amazing Kidz”, Nita Ariani: Saya Sangat Peduli

“ Menabur Asa, menggapai Cita Bersama Anak Berkebutuhan Khusus Amazing Kidz”, Nita Ariani: Saya Sangat Peduli

Sabtu, 18 Januari 2020, 8:48 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Kegiatan dalam rangka penganugerahan Amazing Kidz Award tahun 2020 kepada anak anak berkebutuhan khusus serta tokoh yang menginspirasi, dilaksanakan di Hotel The Zuri Jalan Sudirman Dumai, Sabtu pagi (18/01/2020). 

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo beserta tamu undangan lainnya, kegiatan yang mengusung tema “ Menabur Asa, menggapai Cita Bersama Anak Berkebutuhan Khusus Amazing Kidz” dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB.

Istri Wakil Walikota Dumai, Dewi Tanjung Sari Suharjo yang daulat sebagai Bunda Pemeharti Anak Kebutuhan Khusus ini berikan penghargaan kepada Tri Mirza Susanti yang terpilih kepada tokoh yang sudah mendedikasikan kepada anak anak yang berkebutuhan khusus di Kota Dumai.

Salah satu tokoh perempuan yang juga Bakal Calon Walikota Dumai 2020-2025, Nita Ariani S.Kep Ns M.Kep ikut menghadiri kegiatan yang sudah berjalan selama 10 tahun. Amazing Kidz Award yang dilaksanakan tahun kedua, Nita Ariani mendapat kesempatan memberikan penghargaan kepada salah satu tokoh yang menginspiransi.

Kegiatan yang menggandeng Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak & Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Dumai juga disponsori oleh PT Maju Jaya, PT Agung Toyota Automal, APSAI.

“Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi kita serta lebih meningkatkan kepedulian kepada sesama khususnya kepada anak anak berkebutuhan khusus,” pungkas Bacawawako Dumai yang biasa akrab disapa Mak Nita.

Penulis: Erwin Komeng

Editor : Edriwan

TerPopuler