Miliki Segera dan Dapatkan Harga Perdana, Royal Property Tawarkan Pasar Tradisional Berkonsep Modern

Miliki Segera dan Dapatkan Harga Perdana, Royal Property Tawarkan Pasar Tradisional Berkonsep Modern

Selasa, 28 Januari 2020, 2:48 AM

Dumai (PantauNews.co.id) – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Dumai dengan akan segera berdirinya pasar tradisional berkonsep modern. Pembangunan pasar yang disebut Pasar Peduli ini dalam waktu dekat ini akan segera dibangun dikawasan Komplek Dumai Center di Jalan Ratu Sima (Kelakap 7), Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan atau tepatnya didepan Terminal AKAP Dumai.

Royal Property sebagai pengembang dibawah naungan PT Putra Mustika Properti, memiliki konsep pasar modern tradisional pertama ini akan dibangun pasar megah dan bahkan terbesar di Kota Dumai. Miliki luas kurang lebih 1,7 H2, pasar yang memiliki konsep modern dan tradisional akan dibangun komplek pertokoan bagian didepan dan dibagian dalam akan dibangun puluhan kios serta lapak untuk para pedagang.

Pasar adalah tempat bertemunya pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi jual beli barang atau jasa. Menggabungkan dua kategori pasar antara tradisional dan modern dengan sebutan Pasar Peduli di Komplek Dumai Center ini akan memberikan pelayanan serta kenyaman bagi calon pembeli.

Saat dikonfirmasi Bagian Pemasaran Royal Property mengungkapkan bahwa, Pasar Peduli merupakan satu gebrakan projek kawasan baru di Kota Dumai. Nama Pasar Peduli sendiri diambil dari singkatan Pekanbaru, Dumai, Bengkalis.

merupakan satu gebrakan project kawasan baru di Dumai. Nama Pasar Peduli sendiri diambil dari
singkatan Pekanbaru, Dumai, Bengkalis.

“Mungkin banyak penasaran dengan sebutan Pasar Peduli. Dumai adalah kota pertama yang dibangun pasar yang berkonsep modern tradisional oleh Royal Property di Provinsi Riau,” papar Reza yang didampingi rekannya Hanif, Senin (27/01).

Royal Properti adalah perusahaan developer yang sukses dan terbesar di Batam Provinsi Kepulauan Riau. Kesuksesan Royal Property tidak hanya di Batam saja, beberapa developer lokal dari kota lain pun mempercayakan project mereka untuk dikembangkan bersama Royal Property.

Pasar Peduli mengusung konsep pasar modern tradisional yang dipadu dengan komplek pertokoan. Kawasan ini sendiri disebut sebagai Komplek Dumai Center (KCD) terdiri dari pasar, ruko dan food street. Juga dilengkapi fasilitas umum seperti Musollah, ATM Center, Security/CCTV Kawasan, toilet, area parkir, area WTP/ Genset, tempat potong unggas Rumah dan tempat pembuangan sampah.
Kelemahan pasar modern dan tradisonal, Pasar Peduli yang merupakan modernisasi pasar tradisinal dengan menggabungkan budaya dan keunggulan pasar tradisional kedalam konsep modern yang mengutamakan harga, kualitas dan kebersihan.

Tanpa meninggalkan konsep pasar tradisonal, transaksi tawar menawar dan interaksi penjual serta pembeli masih terjadi di Pasar Peduli. Selain dikelola secara profesional, keunggulan pasar yang dilengkapi komplek pertokoan ini, dapat melengkapi kebutuhan berbelanja bagi masyarakat.

Lokasi yang strategis dan tidak jauh dari pusat perkotaan, Pasar Peduli didukung dengan konsep pasar dengan jam operasional lebih panjang. Didukung dengan Food Street yang buka hingga malam hari, akan menjadikan pusat kuliner di Kota Dumai.

“Miliki segera dan dapatkan harga perdana. Untuk informasi dan layanan dapat menghubungi ke Nomor Call Center kami 0852-3615-5888,” imbaunya.

Penulis: Erwin Komeng

Editor : Edriwan

TerPopuler