Mutasi Jabatan, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Pengambilan Sumpah Tiga Kepala Seksi

Mutasi Jabatan, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Pengambilan Sumpah Tiga Kepala Seksi

Selasa, 21 Januari 2020, 2:22 AM

Dumai (PantauNews.co.id) – Serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah dilingkungan Kejaksaan Negeri Dumai yakni Kepala Seksi Intel, Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) dan Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan (BB), pada hari Senin pagi (20/01/2020).

Prosesi sertijab tiga Kepala Seksi (Kasi) diambil sumpahnya langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Mat Perang Yusuf di Balai Adhyaksa. Ketiga yakni, Kasi Intel Dede Setiawan, Kasi Pidsus Ekky Rizky Asril, serta Kasi BBPK Simanjuntak.

Dede Setiawan, sebelumnya menjabat sebagai Kasubagbin dari Kejari Kota Siantar Sumatra Utara, Selanjutnya, Ekky Rizki Asril yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel di Kota Padang Sumatra Barat. Terakhir, Praden Kasep Simanjuntak yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel di Kabupaten Pelalawan propinsi Riau.

“Mutasi pejabat atau pergantian ditubuh kejaksaan di seluruh Indonesia itu hal yang wajar, untuk penyegaran saja dan di manapun kita dimutasi di negeri ini kita harus siap,” ucapnya.

Dilanjutkannya, ucapakan terima kasih kepada ketiga Kepala Seksi yang sudah mengabdikan diri serta mendedikasikan diri selama bertugas di Kejari Dumai.

“Semoga nantinya pejabat baru mampu memberikan warna baru bagi Kejaksaan Negeri Dumai, dan cepat segera beradaptasi dengan jaksa maupun pegawai di tempat ini,” pungkasnya.

Penulis: Erwin Komeng

Editor : Edriwan

TerPopuler