Niat Dahului Mobil, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Niat Dahului Mobil, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat

Senin, 13 Januari 2020, 12:07 AM

Pekanbaru (PantauNews.co.id) - Trianto, seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan di Jalan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru atau tepatnya di Toko Jembatan Timbang, Ahad (12/01).

Sesampainya di depan Toko Jembatan Timbang, dirinya hendak mendahului sebuah mobil, kemudian Johannes Situmorang yang mengendarai motor bebek Supra datang dari arah yang berlawanan sehingga kecelakaan pun tak terelakkan.

Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia, menuturkan bahwa korban Trianto memaksa untuk mendahului mobil tersebut dan tidak hati-hati.

"Tidak hati-hati pada saat mendahului dan tidak mempunyai ruang gerak yang cukup, sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas," cakap Budhia.

Akibat dari benturan keras tersebut, Trianto mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala sehingga kehilangan nyawa di lokasi kejadian.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, Trianto mengalami luka berat di kepala sehingga meninggal dunia di TKP. Kemudian jenazahnya di bawa ke kamar Jenazah RSUD Arifin Achmad Pekanbaru," tukas Budhia.

Sumber: Cakaplah.com

TerPopuler