Opening Perdana, Sabana Fried Chicken Dumai Ajak Pelanggan 'Cicip' Gratis

Opening Perdana, Sabana Fried Chicken Dumai Ajak Pelanggan 'Cicip' Gratis

Selasa, 28 Januari 2020, 1:52 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Ayam goreng tepung atau yang biasa dikenal Fried Chicken, sangat digemari Masyarakat Indonesia. Sehingga jangan heran jika kini berjamuran, outlet-outlet yang menawarkan makanan ini. Tapi, apakah Fried Chicken yang ditawarkan sudah aman untuk dikonsumsi? Mulai dari cara pemotongan yang syar’i hingga memenuhi standar kesehatan?

Pada bulan Agustus 2006 Sabana Fried Chicken hadir, dengan outlet pertama di Duta Indah, Bekasi. Sabana Fried Chicken hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarkat, akan makanan fried chicken yang halal dan higienis. Karena proses pengolahannya sudah sesuai dengan standar kesehatan dan mendapatkan sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan No. 01011028830208.

Salah satu usaha kuliner waralaba Sabana Fried Chicken  yang melebarkan sayapnya di Kota Dumai. Perdana di Kota Dumai, Sabana Fried Chicken yang langsung membuka 3 cabang usaha ini akan melakukan opening pertama di Jalan Diponegoro (Pulau Payung).

Agus Marianto yang sukses sebagai mitra Sabana Fried Chicken di Batam ini,  ingin mengembangkan sayap di Kota Dumai. Usaha yang dirintisnya beberapa tahun yang lalu, bersama rekan rekan alumninya yang berada di Kota Dumai, Agus melihat kuliner makanan ringan ini memiliki prospek yang cukup cerah.


Lazimnya kuliner seperti makanan ringan ini, Sabana Fried Chicken yang mengutamakan kepuasan konsumen ini sangat menjaga cita rasa serta bahan bahan yang bermutu. Bumbu spesial Sabana Fried Chicken ini sangat awet serta alami tanpa bahan pengawet.

Dengan harga yang terjangkau dan ekonomis, Sabana Fried Chicken yang sudah tersebar dibeberapa pelosok nusantara ini cukup mendapat hati kepada pencinta kuliner

Agus menyebutkan, Selasa (28/01/2020), bahwa semua usaha yang memiliki label Sabana Fried Chicken, khusus semua bumbu didatangkan dari pusat di Jakarta. Sebagai usaha waralaba asli dari Indonesia, Sabana Fried Chiken menjadi usaha kemitraan berkelanjutan yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta memiliki kontribusi bagi bangsa dan negara.

Untuk memberikan jaminan kepuasan pelanggan, Agus menyebutkan akan memberikan promo Test Food selama satu hari, Selasa (28/01/2020). Selanjutnya, akan dibuka secara resmi Sabana Fried Chicken yang berada di Jalan Diponegoro (Jalan Pulau Payung) atau tepatnya di Warung Ngopi Q Coffe Break akan dimulai promo dari pukul 16.00 WIB s/d selesai.

“Ayo datang beramai ramai. Khusus pada hari ini, kita adakan Test Food dan tidak dipungut biaya selama persedian masih ada,” ajak Agus sambil berpromosi.

Penulis: Erwin Komeng

TerPopuler