Raih Simpati dan Dukungan, Pembentukan Tim Pemenangan Nita Ariani Berkat Desakan Masyarakat

Raih Simpati dan Dukungan, Pembentukan Tim Pemenangan Nita Ariani Berkat Desakan Masyarakat

Minggu, 26 Januari 2020, 8:12 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Menghangat dan menggeliatnya suasana Pilkada Dumai 2020 yang sudah tinggal hitungan bulan, Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota (Balon Wako dan Wawako) Dumai 2020-2025 yang sudah ikut memasuki penjaringan sudah mendapat sinyal dukungan dari beberapa partai politik.

Nita Arini, S.Kep, Ns, M.Kep, Phd (Cand) sebagai salah satu Balon yang mendaftar sebagai Wakil Walikota Dumai 2020-2025, informasi  yang terangkum ada sinyal dukungan partai politik. Keuletan dan kepiawaian seorang Nita Ariani mencari dukungan serta merebut simpati masyarakat, cukup diacungin jempol.

Dalam mempercepat dukungan baik masyarakat dan khususnya partai politik sebagai syarat pendaftaran di KPU, Balon Wawako perempuan ini yang cukup menarik simpati sebagian elit dibeberapa partai politik.

Dorongan dalam pembentukan tim relawan sahabat Nita Ariani yang sudah terbentuk struktur kemenangan pada Senin (13/01/2020) lalu, di kediaman Bendahara BEMD Dumai Jalan Berembang, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota.

Menjabat sebagai Ketua Barisan Emak Emak Militan Dumai (BEMD), Mak Nita yang biasa akrab disapa mendapat dukungan dari kaum mayoritas hawa ini dalam pencalonannya di Pilkada Dumai 2020.

Pembentukan struktur  Tim Sahabat Nita Ariani ditingkat Kota Dumai yang sudah terbentuk beberapa hari yang lalu sedang melebarkan sayap dan eksistensi. Pembentukan Tim Sahabat Nita Ariani di Kecamatan Dumai Selatan yang dipusatkan di Jalan Tegalega Gang Melayu, Jumat (24/01/2020) berjalan dengan sukses.

“Alhamdulillah pembentukan Tim Sahabat Pemenangan Nita Ariani berjalan dengan lancar dan sukses. Semua ini berkat desakan serta dukungan dari kaum Emak Emak agar Mak Nita maju di Pilkada Dumai 2020,” papar Dewi Marlina saat dikonfimrasi, Minggu (26/01/2020).

Sebagai salah satu tim inti pemenangan Nita Ariani, Dewi Marlina menambahkan, bahwa dukungan dari kaum mayoritas perempuan ini bukan direkayasa. Tampak dari sebuah keinginan dan harapan serta dorongan agar Mak Nita maju di Pilkada Dumai 2020 mendatang.

“ Insya Allah, dukungan demi dukungan yang datang adalah sebuah harapan yang tulus dari masyarakat. Selama ini pemimpin di Kota Dumai semuanya kaum pria, bagaimana kita dobrak Mak Nita jadi sebagai pemimpin?,” pungkas Dewi sambil memancing kepada awak redaksi.

Penulis: Erwin Komeng

Editor : Dedi Saputra  

TerPopuler