Sering Abaikan Komplin Pelanggan, Mayatama Dumai Rugikan Nasabah

Sering Abaikan Komplin Pelanggan, Mayatama Dumai Rugikan Nasabah

Jumat, 03 Januari 2020, 2:45 PM
Foto: Net
Dumai (PantauNews.co.id) – Pelayanan buruk yang dilakukan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan internet PT Mayatama Solusindo kepada pelanggan.Salah satu masyarakat mengeluhkan dalam beberapa hari ini, kurang maksimal berfungsinya jaringan internet.

Salah satu pelanggan PT Mayatama Solusindo yang enggan dupiblikasikan namanya mengeluhkan dengan kurang maksimal jasa jaringan internet yang dibayarkannya setiap bulan tersebut. Sudah beberapa hari dan bahkan dalam bulan kemarin (Desember 2019), ada beberapa kali jaringan selalu lelet dan bahkan tiba tiba tidak terkoneksi.

“Sudah ada beberapa kali dikomplin dan dijanjikan akan didatangi oleh petugas teknisi, tetapi ditunggu tunggu sering kali mangkir,” ungkap pelanggan, Jumat (03/01/2020).

Informasi yang diperoleh, perusahaan jaringan jasa internet terbesar pelanggannya di Kota Dumai ini, hanya sedikit tenaga teknisinya makanya pelayanan kepada pelanggan kurang maksimal. Akibatnya, keluhan kepada pelanggan kurang mendapat respon yang maksimal.

“Telat saja bayar, langsung putus koneksi. Kami sebagai pelanggan merasa dirugikan,” paparnya pelanggan yang memiliki usaha makanan dan minuman di Jalan Merdeka Keluhan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota.

Ditambahnya akibat koneksi jaringan internet tidak dapat difungsikan, banyak pelanggannya yang makan dan minum ditempat usahanya mengeluhkan karena mereka selama ini difasilitasi dengan jaringan WIFI Gratis.

“Akibat jaringan WIFI tidak berfungsi, banyak pelanggan saya yang berkurang. Biasanya hampir tidak ada lagi kursi yang kosong,” sebutnya lagi.

Ketika dikonfirmasi ke Nomor Pelayanan PT Mayatama Solusindo Dumai 0853-7411-1XXX, operator menyebutkan adanya kabel jaringan yang putus dibeberapa area.

“Memang ada kabel jaringan yang putus pak, tadi ada juga yang sudah komplin tadi. Sabar saja, ikut nomor antrian komplin pelanggan,” katanya.

Ditambahkan pelanggan, ini bukan pertama kali kami komplin kepada PT Mayatama Solusindo.

“Mungkin entah berapa kali saya komplin ke Mayatama, tapi terus dijanjikan teknisinya untuk datang. Sudah ditunggu tunggu, tahunya saya dibohongi,” pungkasnya.

Penulis: Erwin Komeng
Editor  : Edriwan

TerPopuler