Sijago Merah 'Melahap' Satu Petak Rumah Dipermukiman Padat Penduduk

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Sijago Merah 'Melahap' Satu Petak Rumah Dipermukiman Padat Penduduk

Selasa, 07 Januari 2020, 11:50 AM

Dumai (PantauNews.co.id) - Kebakaran yang terjadi dipermukiman padat penduduk, di Jalan Sudirman Gg Sadar RT 10 Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Selasa (07/01/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Cuaca yang cukup panas dengan teriknya matahari, sijago merah dengan leluasanya menghabiskan rumah kontrakan milik Tobing. Kondisi rumah yang kosong ditinggali oleh penyewa kontrakan, Wandi yang bekerja sehari hari sebagai buruh dan kebetulan istrinya juga tidak berada di rumah.

Warga setempat yang mengetahui adanya percikan api dan asap yang sudah mengepul, cepat ikut memadamkan rumah yang keadaan kosong dan terkunci. Wandi yang sedang bekerja tidak jauh dari kediamannya, langsung diberitahukan, sontak bergegas mendatangi.

Mendengar adanya kebakaran dirumah warganya, Ketua RT 10 Teluk Binjai Arifin, langsung menghubungi tim pemadam kebakaran. Dengan lokasi yang tidak jauh, mobil pemadam kebakaran cepat dan sigap memadamkan rumah yang sudah dijilat sijago merah.

Dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa.

Sampai berita ini terbit, belum diketahui  jumlah kerugian dan asal mula sumber api menghabiskan rumah satu petak rumah tersebut.

 Atas antisipasi warga setempat  dan pihak  pemadam kebakaran ,api tidak merembet ke rumah rumah warga lainnya.

Penulis: Erwin Komeng

TerPopuler