Sontak Warga Kaget, Melihat Kapolres Dumai 'Berjibaku' Menolong Korban Lakalantas

Sontak Warga Kaget, Melihat Kapolres Dumai 'Berjibaku' Menolong Korban Lakalantas

Kamis, 30 Januari 2020, 6:44 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan protokol, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman antara sepeda motor dengan mobil jenis Toyota Avanza warna hitam, sekitar pukul 15.15 WIB, Kamis sore (30/01/2020).

Informasi yan terangkum sepeda motor jenis matic merk Jenis Honda BM 5630 HL yang melaju dari arah Jalan Sudirman posisi  pasar senggol menuju Jalan Sutomo atau tepatnya kejadian didepan Travel Karya Maju. Menurut pengakuan sang supir mobil Avanza dengan Nopol BM 1817 RE ini,  barusan siap mengambil titipan paket di Travel Karya Maju.

Pengendara sepeda motor yang bernama Rizki (21) sedang melaju menuju pulang kerumahnya di kelurahan Mundam, tiba tiba mobil yang baru keluar dari parkiran, langsung menyerempet. Akibat dari kecelakaan tersebut, kondisi Rizki yang menghantam posisi mobil yang sedang keluar dari parkiran langsung terpental dan mengalami luka luka berat.

Pengemudi mobi avanza yang mengetahui, langsung membawa Rizki ketempat aman dengan dibantu warga.  Tiba tiba ada seseorang aparat kepolisian dengan berpakaian lengkap, keluar dari mobil Jenis Toyota Fortuner dan langsung menghampiri ditempat kejadian.

Ternyata, warga yang menyaksikan kejadian sontak terkejut bahwa bahwa aparat kepolisian tersebut adalah Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH. Sang Kapolres Dumai langsung turun tangan dengan membawa korban (Rizki) di rumah sakit terdekat dengan mobil yang dikendarainya.

Kejadian langka ini, membuat warga yang berada di tempat kejadian sontak kaget dengan pemandangan peristiwa tersebut. Seorang pimpinan tertinggi Kepolisian Resort Dumai, mau bersusah payah menolong korban serta turut mengantarkan sampai di rumah sakit.

“Memang benar itu Kapolres Dumai,” sontak cetusan warga disekitar kejadian.

Korban yang cepat dilarikan di RS Padu Serasi dan langsung ditangani pihak medis. Sampai berita ini diterbitkan, korban (Rizki) belum diketahui kondisi dari dokter yang menangganinya.

Penulis: Erwin Komeng

Editor:  Edriwan

TerPopuler