STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Taja Kegiatan Akhir Semester VIII Tahun 2020

STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Taja Kegiatan Akhir Semester VIII Tahun 2020

Minggu, 19 Januari 2020, 5:45 AM

Meranti (PantauNews.co.id) - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang menggelar kegiatan Akhir Semester VIII Tahun 2020, bertempat di Halaman STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, Jalan Pahlawan, pada Sabtu (18/01/2020).

Kegiatan dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Kepulauan Meranyi, H. Rosdaner, S.Pd, Wakapolsek Tebingtinggi Ipda Herry Juana Putra, Ketua STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Syukron Darsyah, M.Pd.I, Ketua Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Selatpanjang Hm Syahril, M.Pd.I, para dosen dan tenaga kependidikan STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, BEM AMIK Selatpanjang, BEM STKIP Meranti, BEM UT, siswa-siswi dan guru pembimbing sekolah atau madrasah se Kabupaten Kepulauan Meranti serta tamu undangan lainnya.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kepulauan Meranti, H. Rosdaner, S.Pd. menyambut baik kegiatan yang telah dilaksanakan, dan kegiatan yang dilaksanakan diharapkan mampu mengembalikan semangat untuk menuntut ilmu kedepan.

"Mahasiswa adalah kaum intelektual terdidik yang mampu memberikan sumbangsih bagi pembangunan bangsa. Mahasiswa harus mampu bersifat kritis demokratis dan konstruktif terhadap permasalahan yang berkembang," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, Syukron Darsyah M.Pd I, mengatakan bahwa kegiatan akhir semester merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh STAI Nurul Hidayah Selatpanjang sebagai bagian dari pengembangan potensi dan bakat mahasiswa.

"Kita sangat mendukung kegiatan kemahasiswaan dalam upaya pengembangan potensi dan kepribadian mahasiswa," ujarnya.

Syukron juga mengucapkan tahniah kepada DEMA STAI Nurul Hidayah yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan dengan baik.

"Semoga kegiatan yang dilakukan dapat menumbuhkan semangat mahasiswa dalam belajar, berkarya dan bersosialisasi dengan masyarakat," harapnya.

Bentuk kegiatan akhir semester berupa, lomba seni dan olahraga antar kelas STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, lomba antar siswa SMA/MA/SMK sederajat se Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan juga diisi dengan stand bazar mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang. (rls/grc)

TerPopuler