Tidak Terima Diperlakukan Semena-mena, Ismail 'Ribut' dengan Kadisdukcapil Dumai

Media Informasi Publik Memantau dan Menyampaikan Dengan Data dan Fakta.

Tidak Terima Diperlakukan Semena-mena, Ismail 'Ribut' dengan Kadisdukcapil Dumai

Jumat, 10 Januari 2020, 7:00 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Kejadian yang memalukan terjadi di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Dumai pada Jumat siang (10/01/2020) sekitar pukul 14.15 WIB. Kepala Didukcapil Kota Dumai Suardi, S.Sy ‘berduel hebat’ dengan Ketua LMPK Teluk Binjai Ismail yang akrab disapa Is Ayam.
Kejadian tiba tiba, Suardi dan Ismail yang langsung beradu jotosan dari ruangan kerjanya. Masyarakat serta pegawai yang sedang berada ditempat kejadian, sontak kaget dan histeris melihat sang Kadis dan Ketua LPMK saling berbalas pukulan.
Tampak Suardi marah dan langsung melemparkan vas bunga yang berada di ruangan tunggu kearah Ismail. Kejadian yang sempat dilerai oleh masyarakat serta pegawai Disdukcapil ini, tampak kedua saling ingin berbalas pukulan berhasil diredam.
Saksi mata yang mengetahui menyebutkan, Ismail yang memasuki ruangan sang kepala dinas tersebut, sempat cekcok adu mulut. Ismail yang diduga membawa berkas dan meminta bantuan pengurusan KTP kepada Suardi. Namun tiba tiba, terjadi kesalahpahaman antara kedua belah pihak sehingga terjadi percekcokan.
Perseteruan Suardi dan Ismail yang berhasil diredam, tampak Suadi langsung diamankan keruangannya dan Ismail langsung dibawa keluar oleh masyarakat.
“Jangan kau samakan aku dengan yang lain,  orang lain bisa kau perlakukan semena mena,” ungkap Ismail ketika terjadi percekcokan.
Penulis: Aan Heru Saputra
Editor : Edriwan

TerPopuler