Dukung Mengalir Terus Menerus Tanpa Hentinya, Apakah Ini 'Pertanda' Buat Nita Ariani ??

Dukung Mengalir Terus Menerus Tanpa Hentinya, Apakah Ini 'Pertanda' Buat Nita Ariani ??

Selasa, 11 Februari 2020, 8:22 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Intensitas yang terus menerus dalam menjalin silahturahmi dan dukungan Bakal Calon Walil Walikota (Balon Wawako) Dumai 2020-2025 Nita Ariani, S.Kep, Ns, M.Kep, Phd (Cand) selalu mendapat sambutan hangat.

Sebagai sosok Balon perempuan yang akan bertarung dikancah perhelatan kontestasi politik  di Pilkada Dumai 2020, Nita Ariani memiliki peluang sebagai kepersertaan dalam bursa yang dilaksanakan lima tahun sekali ini.

Silahturahmi dengan beberapa tim solid Sahabat Nita Ariani dalam Perwiritan Masjid Nurul Saadah di Simpang Panam Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Jumat (07/02/2020), terlihat jemaah antusias menyambut Balon perempuan tersebut.

Salah satu militan Sahabat Nita Ariani, Dewi Marlina menyebutkan kegiatan selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat dengan menghadirkan sosok Balon perempuan untuk memimpin Kota Dumai 5 tahun kedepan.

“Alhamdulillah, Mak Nita selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Apakah ini pertanda ya..???,” ungkap Dewi Marlina, Selasa (11/02/2020).

Sebagai sosok perempuan, Balon Wawako Dumai yang akrab disapa Mak Nita ini, menurut informasi dan survei, polling masih tertinggi dari beberapa kandidat yang telah mendaftar dibeberapa parpol.

Pantauan dilapangan, mencalonkan sebagai orang dua Dumai, nama Nita Ariani menjadi perbincangan hangat dibeberapa kalangan termasuk kompetitor yang ingin mendapat dukungan dari parpol sebagai persyaratan pendaftaran di KPU.

Kegiatan berakhir dengan pembagian kalender kepada seluruh masyarakat yang menyatakan sebagai Relawan Sahabat Nita Ariani ini, dengan mendoakan Mak Nita dapat ikut kancah Pilkada Dumai 2020.

Penulis: Erwin Komeng

Editor: Dedi Saputra 

TerPopuler