Jalin Komunikasi Politik, Rekom DPP kepada Nita Ariani Sudah 'Didepan Mata'

Jalin Komunikasi Politik, Rekom DPP kepada Nita Ariani Sudah 'Didepan Mata'

Sabtu, 22 Februari 2020, 10:22 PM


Dumai (PantauNews.co.id) –  Sejumlah Bakal Calon Walikota dan Walikota Dumai 2020-2025, yang telah mengukuti prosesi pendaftaran, penjaringan dan hingga proses tahapan dibeberapa partai politik.

Sosok Balon yang menyatakan diri sebagai Balon Wawako Nita Ariani, S.Kep, Ns, M.Kep, PhD (Cand), terus melakukan komunikasi politik baik kepada masyarakat dan maupun sejumlah pengurus partai politik.

Informasi yang terangkum, saat ini sosok Balon Wawako Dumai tersebut sedang berada ‘diatas angin’. Dari sejumlah kader partai besutan Prabowo Subinato yang mengikuti proses dan tahapan Pilkada Dumai 2020, hanya Nita Ariani yang tampak intens dan serius mengikuti perhelatan pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali ini.

Awalnya DPC Gerindra Dumai sudah menyiapkan kader terbaik untuk maju di Pilkada Dumai 2020. Ada sebanyak 3 nama yang sebelumnya, diusulkan sebagai Balon Wawako Dumai 2020-2025 yakni, Johannes MP Tetelepta, Idrus dan Nita Ariani.

Sebelumnya ada juga beberapa nama nama kader yang berlambang burung garuda mengikuti prosesi penjaringan Calon Kepada Daerah (Cakada), sepeti Ketua DPC Gerindra Dumai Iskandar, mantan Anggota DPRD Dumai dan DPRD Provinsi 2 periode Nurzaman. Juga ada nama Mayor CPM (Purn) Jasma Juni, Mantan Dandem POM Dumai dan mantan Anggota DPRD Sumbar yang juga mengikuti prosesi pendaftaran dan penjaringan disejumlah partai politik.

Selanjutnya, Balon Wawako yang akrab disapa Mak Nita ini, hampir setiap hari tampak sibuk dan tanpa lelah menghadiri pertemuan demi pertemuan dimasyarakat. Dalam kegiatan yang dilaksanakan Balon Wawako perempuan ini terus intens membangun komunikasi politik.

Ketika ditemui di acara menghadiri pernikahan salah satu ketua partai politik Kota Dumai di The Zuri Hotel, Sabtu (22/02/2020), tampak Balon Wawako yang juga Ketua Barisan Emak Emak Militan Dumai (BEMD) dengan sejumlah pengurus dan relawan Sahabat Nita Arini.

“Insya Allah kita tetap serius dan intens membangun komunikasi politik dengan semua lini, sehingga restu dan mandat untuk dukungan dan kepercayaan untuk maju di Pilkada Dumai 2020,” papar Mak Nita.

Disinggung terkait rekomendasi dukungan Gerindra yang isunya mengarah kepadanya, Mak Nita hanya melemparkan senyum .

“Semua keputusan tergantung DPP, Kita berdoa dan terus berikhtiar,” imbuhnya.

Penulis: Erwin Komeng

Editor: Edriwan   

TerPopuler