Komunitas Grup FB Info Pariaman dan Padang Pariaman Taja 'Nobar' LIDA Indonesia

Komunitas Grup FB Info Pariaman dan Padang Pariaman Taja 'Nobar' LIDA Indonesia

Jumat, 07 Februari 2020, 9:38 PM

Pariaman (PantauNews.co.id) – Salah satu finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Sumatera Barat Puspa Indah sedang berjuang dalam ajang pencarian bakat yang ditaja Statiun TV swasta Indosiar.  Puspa Indah kelahiran Kampuang Ladang, Nagari Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman ini masih duduk di bangku SMPN 2 Pariaman.

Lolos dalam ajang pencarian bakat, gadis asal Piaman ini berhasil menyingkirkan beberapa rekan rekan untuk maju dalam babak berikutnya. Salah satu komunitas Media Sosial Facebook yang diprakarsai oleh Ikatan Alumni SMPN 2 Pariaman, memberikan dukungan kepada Puspa Indah dengan mengadakan Nonton Bareng (Nobar).

Komunitas Facebook dengan nama Info Pariaman dan Padang Pariaman yang diketuai oleh Azwar Anas ini mengharapkan dengan kegiatan Nobar dapat memberikan motivasi kepada Puspa Indah.

“Acara ini didukung oleh Dinas Pariwisata Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman serta segenap DPRD dua kabupaten dan Kota,” ungkap Azwar Anas, Jumat (07/02/2020).

Tontonan yang sangat bermanfaat dalam ajang pencarian bibit bibit dibidang tarik suara dari berbagai daerah daerah yang tersebar diseluruh Indonesia. Indosiar sebagai salah satu pelopor insan musik dangdut ditanah air, mampu memyedot perhatian pemirsa baik dalam negeri maupun diluar negeri.

Berbagai dukungan terus mengalir kepada gadis asal Sumatera Barat ini, untuk dapat mengharumkan nama Pariaman baik ditingkat daerah maupun skala nasional.

Acara yang ditayangkan secara langsung, Azwar Anas kepada masyarakat yang ingin ikut Nobar dapat menyilahkan datang kelokasi SMPN 2 Pariaman. Terlihat masyarakat yang sudah memadati halaman SMPN 2 Pariaman, antuasias untuk memberikan dukungan kepada Puspa Indah.

Dukungan ini lanjutnya, dapat dengan cara mengirim SMS sebanyak banyaknya, Ketik LIDA (spasi) PUSPA, kirim ke 97288 atau TOKOPEDIA, Klik tokopedia play, tekan vote untuk PUSPA.

“Mohon dukungan kepada adik kita Puspa Indah dengan mengirimkan SMS sebanyak banyaknya, Ketik LIDA (spasi) PUSPA, kirim ke 97288 atau TOKOPEDIA, Klik tokopedia play, tekan vote untuk PUSPA,” pungkas Azwar.

Penulis: Rizam Fajar Sikumbang

Editor : Edriwan Chaniago

TerPopuler