Sebagai Mitra Strategis, Kapolres Dumai Minta Dukungan Rekan Rekan Media

Sebagai Mitra Strategis, Kapolres Dumai Minta Dukungan Rekan Rekan Media

Rabu, 05 Februari 2020, 12:19 PM

Dumai (PantauNews.co.id), Kapolres Dumai beserta jajaran menggelar silaturahmi dan coffe morning bersama insan pers yang ada di Kota Dumai, Rabu (05/02/2020) pagi, bertempat di Warung Aukha Zuly, Jalan Nangka, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota.
Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH, Kabag Sumda Polres Dumai KOMPOL Jarlis Mimita G, SE, Kabag Ren Polres Dumai KOMPOL Syaifuddin, Kasat Narkoba AKP Novarianti, SH, Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Erol Ronny Risambessy, SIK, Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Dhani Andika Karya Ghita, SIK, MH, Kasubbag Humas Polres Dumai AKP Dedi Nofarizal, KBO Lantas IPTU Burnaidi serta insan pers yang bertugas di Kota Dumai.
Dalam sambutannya Kapolres Dumai mengucapkan terimakasih atas kerjasama para awak media yang selalu mensupport setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Dumai. Sebagai bagian dari mitra strategis, Kapolres juga meminta dukungan dari media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait hal-hal yang telah dilaksanakan oleh Polres Dumai.
Dua hal yang disampaikan oleh Kapolres Dumai pada saat kegiatan tersebut adalah soal penanganan karhutla dan pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai pada bulan September mendatang.
“Terkait penanganan karhutla, kita berupaya semaksimal mungkin dan optimis meniadakan karhutla serta merespon setiap kejadian kebakaran hutan di wilayah Dumai.” ujar Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH kepada awak media.
Pada hari ini termonitor dua titik hotspot dan sudah dikirim 2 tim yang terdiri dari personel Polres Dumai, TNI, BPBD, MPA yang selalu bersinergi untuk mengatasi karhutla tersebut.
Kemudian terkait pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai pada bulan september mendatang, Kapolres menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas Kota Dumai.
“Pesta demokrasi ini adalah sebuah pesta untuk memilih pemimpin, bukan mencari musuh, bukan memecah belah persaudaraan dan persatuan yang saat ini sudah kita rasakan” tutup Kapolres. 
Penulis: Pepen Prengky

TerPopuler