10 Detik Mematikan Ronaldo-Rooney

10 Detik Mematikan Ronaldo-Rooney

Kamis, 19 Maret 2020, 1:07 AM

Manchester (PantauNews.co.id) - Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo pernah satu tim di Manchester United. Mereka berdua begitu berbahaya di depan gawang!

Sekitar 5 musim dari 2003/2004 sampai 2008/2009, Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo menjadi ujung tombak Manchester United. Mereka berdua pun bisa mempersembahkan banyak gelar untuk Setan Merah, dari tiga kali juara Liga Inggris sampai Liga Champions.

Keduanya kini memang sudah punya jalan masing-masing. Akan tetapi, keduanya punya banyak cerita manis selama berseragam Manchester United.

Twitter Manchester United memposting soal #GoalOfTheDay di Twitter-nya. Ada video yang menampilkan serangan balik yang hebat, siapa lagi kalau bukan kombinasi antara Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.

Itu terjadi 13 tahun lalu di Old Trafford kala MU menjamu Bolton. Dari situasi tendangan sudut di wilayah MU, bola jatuh ke Cristiano Ronaldo yang menahannya dengan dada dan mengopernya ke Wayne Rooney.

Rooney melakukan backheel dan mengembalikan bola ke Cristiano Ronaldo. Langsung saja pemain Portugal itu berlari kencang menembus wilayah Bolton.

Di sampingnya, Rooney juga ikut berlari. Mendekati kotak penalti, Ronaldo memberi umpan terobosan yang disambut dengan Rooney. Sedikit kontrol bola, striker Inggris itu menchip bola dengan indah masuk ke gawang dan gol!

Semuanya terjadi dalam hitungan 10 detik. Suatu serangan balik yang mematikan!

Sumber: Detik.com

TerPopuler