BEMD Adakan Arisan Pertama di Hutan Wisata Bandar Bakau

BEMD Adakan Arisan Pertama di Hutan Wisata Bandar Bakau

Jumat, 13 Maret 2020, 6:35 PM

Dumai - (PantauNews.co.id), Organisasi Kemasyarakatan Barisan Militan Kota Dumai (BEMD ) mengadakan arisan bulanan Pertama  di Hutan Wisata Bandar Bakau  yang beralamat di jalan Nelayan laut Kecamatan Dumai Barat kota Dumai  jam14:00 Wib sampai selesai  pada 13/3/2020.

kegiatan Arisan  rutin dari emak emak BEMD dihadiri lebih dari 80 anggota lama dan 107  orang anggota baru ditambah masyarakat sekitar yang tampak memadati acara tersebut.

Nita Ariani sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Emak-emak Militan Dumai (BEMD) periode 2020-2025 yang sudah di kukuhkan pada  Minggu 2/2/2020 lalu oleh Walikota Dumai dalam acara tersebut menyampaikan terimakasih kepada emak emak yang baru bergabung dalam barisan emak emak militan ini.

" alhamdulilah Mak Mak yang hadir di acara ini sudah cukup mengenal saya dan saya ucapkan selamat bergabung disini yang merupakan kegiatan BEMD yang pertama," ucap Nita terlihat sangat gembira

Dalam kegiatan tersebut Nita Ariani yang juga mencalonkan diri untuk ikut kontestasi pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai pada tahun ini menambahkan bahwa kegiatan emak emak militan juga berencana akan turun bersama ke posyandu posyandu yang ada di Dumai yang merupakan bentuk kepedulian kepada ibu dan anak.

Nita menambahkan untuk anggota BEMD dalam acara tersebut diadakan lomba Tari Lenggang Putri Tujuh yang akan di beri hadiah suguhati bagi para pemenangnya.

ungkapan rasa senang peserta yang hadir tampak pada yel yel yang disuarakan bersama.

"NITA ARIANI semangat baru go go go
Semangat baru go go go," ucap emak emak yang hadir pada acara tersebut

Bertambahnya antusias warga yang bergabung dalam barisan Mak Mak BEMD  menambah kekuatan dan  semangat baru bagi Mak mak BEMD  untuk memenangkan Nita Ariani dalam pencalonannya pada pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai tahun ini.

Acara  ini berlangsung  cukup sukses tampak dari Raut wajah anggota yang hadir senyum puas di dampingi Calon Pemimpin pilihan mereka

Penulis: Erwin Komeng
Editor: Dedi Saputra

TerPopuler