Dandim 0320 Tinjau Pengerjaan Semenisasi di Kelurahan Pelintung

Dandim 0320 Tinjau Pengerjaan Semenisasi di Kelurahan Pelintung

Jumat, 13 Maret 2020, 5:16 PM

Dumai - ( PantauNews.co.id)Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan SE.MM Selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 0320/Dumai berserta rombongan yang didampingi Oleh Kapten Arh M.Daulay Pasiter Kodim 0320/Dumai dan di dampingi oleh Kapten Arh Bambang Suseno Pasipers Kodim 0320/Dumai pada Hari Jum'at Tgl 13 Maret 2020 melakukan pengecekan peninjauan langsung pelaksanaan Pra TMMD Ke-107 Tahun 2020 diKel.Pelintung.


Selain melaksanakan Peninjauan pengecekan di lokasi Pra TMMD, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan SE.MM juga turun di lapangan ikut bekerja dalam memotivasi semangat kepada prajuritnya dan Masyarakat di Sasaran 2 dalam pengecoran jalan di Gang.Ajis Rt.005  diKel.Pelingung.



 Prajurit dan Warga yang bergabung dalam pelaksanaan Pengecoran sasaran Fisik ini semakin bermotivasi dengan kedatangan Dandim 0320/Dumai Letkon Inf Irdhan SE.MM.
 

Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan SE.MM mengatakan bahwa untuk mengerjakan sasaran Fisik yang begini berat dibutuhkan kerjasama dan gotong-royong antara TNI dan Masyarakat.

 "Saling bantu membantu itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam sebuah kebersamaan bekerja."Ayo,kita sama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama"Ujarnya.


 Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan SE.MM juga menambahkan bahw TMMD Ke-107 ini yang diselenggarakan Kodim 0320/Dumai,yang mana kegiatan ini meliputi sasaran Fisik dan Nonfisik sebagai salah satu wujud bhakti TNI dengan segenap Komponen Bangsa lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan didaerah sesuai dengan Tema TMMD Ke-107 Tahun 2020",TMMD Pengabdian Untuk Negri",Wujud kedekatan TNI dan Rakyat yang tanpa batas,Bersama Rakyat TNI Kuat,Bersama Kita Bisa Wujudkan Impian"Ujarnya.

Dengan adanya Program TMMD Ke-107 ini saya berharaf Program TMMD dari pusat,TNI bisa lebih bersinergi lagi dengan Rakyat dimana Rakyat disini Konteksnya seluruh elemen Masyarakat baik itu pemerintah daerah dan Intansi yang lainnya,Sebagai alat atau sarana dalam mewujudkan peningkatan talisilaturahmi bahu membahu membangun daerahnya"Ujarnya.

Penulis:Erwin Komeng (MI Dly)

TerPopuler