Masyarakat Pelintung Ucapkan Terima Kasih atas Pelaksanaan TMMD Ke-107 Reguler

Masyarakat Pelintung Ucapkan Terima Kasih atas Pelaksanaan TMMD Ke-107 Reguler

Rabu, 18 Maret 2020, 7:42 PM

Dumai (PantauNews.co.id) -  Lurah Pelintung Alazni ST mengucapkan terima kasih kepada TNI Khususnya Kodim 0320/Dumai pada pelaksanaan TMMD Ke-107 Reguler Kodim 0320/Dumai. Saat meninjau proses pekerjaan semenisasi dan pengerasan jalan TMMD Ke-107 Reguler Kodim 0320/Dumai di Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai, Rabu (18/03 2020).

Alazni ST mengatakan, atas nama masyarakat Kelurahan Pelintung apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personil Kodim 0320/Dumai. Mewakili Pemerintah Kota Dumai, dengan pelaksanaan Program TMMD Ke-107 Reguler di Kelurahan Pelintung .

"Saya Lurah Pelintung mewakili  masyarakat mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan TMMD Ke-107 Reguler sampai kedaerah kami," ujarnya Alazni menerangkan pada Pantaunews saat di konfirmasi.

Pantauan dilapangan, masyarakat sangat bersyukur dengan diadakan program TMMD Ke-107 Reguler Kodim 0320/Dumai diwilayah Kelurahan Pelintung.

"Kami dibangunkan jalan, sehingga warga Pelintung dapat melakukan aktivitas setiap harinya dengan lancar dan juga dapat membantu meningkatkan perekonomian warga," ujarnya Alazni.

Sementara, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan, SE, MM berharap kepada masyarakat yang mendapatkan program TMMD menjaga fasilitas yang sudah dibangun dan nantinya apa yang sudah didapatkan dan dikerjakan bersama TNI melalui Program TMMD Ke-107.

"Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan semua jenis fasilitas yang dibangun pada TMMD ini," pungkas Irdhan .

Penulis: Erwin Komeng/MI.Dly

TerPopuler