Mencuatnya Namanya Didetik-detik Terakhir, Hendri Sandra Sebut "Pertengahan Bulan"

Mencuatnya Namanya Didetik-detik Terakhir, Hendri Sandra Sebut "Pertengahan Bulan"

Rabu, 11 Maret 2020, 12:29 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada tahun 2020, tepatnya pada tanggal 23 September 2020, ada sebanyak 270 daerah yang menggelar pesta demokrasi lima tahunan yang terdiri dari 9 provinsi, 224 kabupaten dan 34 kota.

Detik detik penghujung perebutan dukungan partai politik sebagai syarat pencalonan di Pilkada Serentak 2020, sejumlah Balon Kepala Daerah masih saling rebut dukungan.

Hendri Sandra SE, Bakal Calon Walikota Dumai 2021-2026 yang namanya mencuat dipenghujung, berpeluang besar melenggang sebagai kontestan Pilkada Dumai 2020. Sosok Bacawako yang masih aktif menjabat dilingkungan Pemerintahan Kota Dumai, dikabarkan mendapat dukungan 4 parpol yang memiliki Kursi di DPRD Dumai.

Informasi yang diperoleh, lobi lobi dan komunikasi politik sedang gencar dilakukan sejumlah elit parpol, dukungan kepada Hendri Sandra untuk maju sebagai orang nomor satu di Dumai tinggal menunggu tangantangan masing masing Ketua DPP parpol.

Pergerakan serta permainan politik yang dimainkan Ketua Umum Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IK-Rohil) Kota Dumai ini cukup diacungi jempol.

“Beliau memang sengaja tidak mau terlalu mengumbar serta berbicara banyak di publik, “ ungkap salah satu Relawan Dumai Hebat, slogan Bacawako Hendri Sandra  yang enggan disebutkan namanya, Rabu (11/03/2020).

Pantauan, keseriusan untuk maju dalam perhelatan demokrasi 5 tahun sekali ini, Hendri Sandra masih intens membangun komunikasi dengan pendukungnya serta masyarakat Kota Dumai.

Ketika berhasil dikonfirmasi, terkait surat rekomendasi DPP yang telah dikantongi salah satu Balon Wako Dumai 2021-2016, Hendri Sandra tidak ingin menanggapi serius.

“Sementara memang begitu, tetap mencari tambahan. Kita dengan opsi yang berbeda, In Shaa Allah,  pertengahan bulan sudah kita dapatkan,” papar Balon Wako Dumai yang kabarnya diminta dan didaftarkan di DPW NasDem Riau.

Informasi yang mengejutkan dari salah satu elit internal parpol di Kota Dumai, Hendri Sandra telah didukung 4 parpol.

“PKS, PPP, PDI-P dan Gerindra akan mengarah dukungan kepada Hendri Sandra. Tapi kita lihat saja nanti keputusan masing masing DPP,” beber Elit salah satu parpol yang enggan namanya dipublikasikan.

Kabarnya, Hendri Sandra juga telah membangun komunikasi dengan beberapa Balon Wawako dari kalangan parpol yang akan mendampinginya di Pilkada Dumai 2020. Ada beberapa nama yakni, Wakil Ketua DPRD Dumai Mawardi dari PKS, Kader Gerindra Nita Ariani, Benny Akbar yang ikut mendaftar dan penjaringan DPC PDI-P dan masuk nominasi lima besar top survei.

Penulis: Edriwan 

TerPopuler