TK Al- Azzah 2 kali Kemalingan, Pelaku Pertama belum Tertangkap

TK Al- Azzah 2 kali Kemalingan, Pelaku Pertama belum Tertangkap

Minggu, 08 Maret 2020, 11:55 PM

Dumai (PantauNews.co.id) – Kejahatan bukan ada dari niat pelakunya, tetapi ada juga adanya kesempatan. Itulah pepatah seperti yang terjadi di TK Al-Azzah di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai. Tempat pendidikan anak anak tersebut, menjadi incaran pelaku maling yang belum diketahui siapa pelakunya.
Kejadian yang kedua kalinya ini, Jumat (06/03/2020), berhasil mengondol barang elektronik 1 Unit Komputer lengkap yang berisikan file penting pihak TK Al-Azzah. Aksi yang pertam sebelumnya, pencuri berhasil mengambil 1 Unit Laptop.
Kepala TK Al-Azzah Sultan mengungkapkan, kejadian pencurian ditempat dia bertugas sudah dua kali kemasukan pencuri. “Didalamnya banyak file file penting TK Al-Azzah,” ungkap singkat Sultan.
Dugaan kuat, pelaku adalah orang yang sama. Aksi yang pertama, Sultan menjelaskan sudah melaporkan kepada pihak berwajib.
“Pelaku aksi yang pertama belum tertangkap,” papar Sultan.
Dilanjutkannya, dugaan berkemungkinan pelaku  aksi yang pertama telah berhasil menggondol 1 unit Laptop tidak ketahuan alias tertangkap oleh pihak berwajib, dan pelaku ingin mengulang aksinya kembali.
Sultan mengungkapkan rasa geramnya terhadap pelaku, teganya membobol TK Al-Azzah yang notabene adalah tempat pendidikan sampai dua kali.
Pihak TK Al-Azzah telah membuat laporan ke Polsek Medang Kampai dan Sultan berharap pelaku cepat tertangkap.
“Saya berharap pihak kepolisian cepat menemukan pelaku pembobolan TK Al-Azzah,” harapnya.
Penulis: Aan Heru Saputra
Editor: Edriwan

TerPopuler