Usai Potong Kelamin Pacar Adik, Pria di Bengkulu Menyerahkan Diri ke Polisi

Usai Potong Kelamin Pacar Adik, Pria di Bengkulu Menyerahkan Diri ke Polisi

Jumat, 20 Maret 2020, 10:29 PM

Bengkulu (PantauNews.co.id) - Polisi masih menangani kasus pria memotong kelamin pacar adiknya di Bengkulu. Pelaku sudah diamankan.

"Untuk Pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Bengkulu," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno, Jumat (20/03/2020).

Penganiayaan itu terjadi di taman wisata alam (TWA) Pantai Ujung Pasir Putih, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Kamis (19/3) pukul 12.00 WIB. Korban berinisial R (16). Sementara pelaku berinisial M (35).

Sebelum beraksi, pelaku menjemput korban di rumahnya. Pelaku berdalih ingin mencari kerja dengan teman pelaku.

"Pelaku menjemput ke rumah korban dengan alasan untuk mencari kerja dengan teman pelaku di TWA Pantai Ujung Pasir Putih," ujarnya.

Usai aksinya, pelaku menyerahkan diri ke polisi sekira pukul 13.30 WIB. "Pelaku telah menyerahkan diri di Polres Bengkulu," ujarnya.

Sesampainya di lokasi, penganiayaan itu pun terjadi. Sudarno sebelumnya mengatakan kasus ini terjadi karena pelaku tak terima adiknya 'dirusak' oleh korban.

"Intinya itu kayaknya itu pacaran, kemudian itu mungkin apakah ditinggal atau 'dirusak' mungkin pernah dirusak tanda petik seperti apa kita belum dalami. Lalu kakak si perempuan marah. Kemudian dipotonglah anunya pacar perempuan itu sama kakaknya," tuturnya.

Sumber: Detik.com

TerPopuler