PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota Bersatu Melawan Corona

PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota Bersatu Melawan Corona

Selasa, 21 April 2020, 12:49 PM

Dumai (PantauNews.co.id) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Dumai Kota lakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka antisipasi dan pencegahan wabah Covid-19 di Kelurahan Bintan, Kota Dumai tepatnya di halaman Kantor Lurah Bintan, Senin (20/04/2020).

Dalam kegiatan itu, seluruh  anggota PAC PP Dumai Kota yang diketua Dedy Setiawan Koto, didampingi MPC Kota Dumai, Indra SK juga tampak hadir bersama dalam kegiatan sebelum acara berlangsung.

Pantauan dilapangan, penyemprotan dilakukan menggunakan armada motor roda tiga Kaisar, yang berfungsi untuk mempercepat kegiatan. Alat ini sangat sangat membantu dalam menjalankan kegiatan ini.

Dalam kegiatan itu, juga menggunakan peralatan semprot seperti, 3 unit pompa panggul dan 1 unit becak mesin built-up dengan bak modifikasi tangki air disinfektan kapasitas 1 ton.

Turut hadir Lurah Bintan Joko Susilo, Gugus Tugas Covid-19 Martalena SKM (Dinkes Kota Dumai) beserta tim. Juga dihadiri Ketua LPMK Kelurahan Bintan Zulkifli, Ketua Karang Taruna Dicky Indrawan SE dan 1 orang Anggota Satpol Pamong Praja Kota Dumai Abu Bakar.

Dedy Setiawan Koto, Ketua PAC PP Dumai Kota, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan penyemprotan yang selama ini telah dilakukan PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota.

"Kami ucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini mudah-mudahan dengan dilakukan penyemprotan ini wabah Covid-19 bisa terputus penyebarannya,” ucapnya.

Dedy S Koto juga mengatakan akan dilakukan penyemprotan di lingkungan kelurahan Datuk Laksamana.

Lurah Bintan Joko Susilo dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota atas sumbangsihnya dalam pencegahan dan penanggulangan wabah Corona ini.

Penulis: Erwin Komeng

Editor: Dedi Saputra
.


TerPopuler