Pemerintah Dumai Membangun Solidaritas Bersama Hadapi Corona

Pemerintah Dumai Membangun Solidaritas Bersama Hadapi Corona

Sabtu, 25 April 2020, 2:19 AM

Dumai, (PantauNews.co.id) - Virus corona telah menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Penyakit dengan gejala flu, demam, batuk serta sakit tenggorakan ini sedikitnya telah menginfeksi lebih dari 2,5 juta orang di dunia.

Di Riau per 24 /4/2020 tercatat ODP (orang Dalam Pantauan) 14,064 0rang, PDP (Pasien Dalam Pengawasan) 235 orang , Positif 36 orang, sembuh sebanyak 12 orang.

Dumai yang sudah ditetapkan dalam kategori zona merah oleh kementrian kesehatan mengeluarkan sebaran covid-19 kamis 23/4/2020 orang dalam pantauan sebanyak 1227 orang,pasien dalam pengawasan 37 orang,positif terinveksi 8 orang dengan total kasus 1272.

Dari dukungan seluruh masyarakat Kota Dumai serta kerja keras Tim Medis, sejumlah ODP dan PDP telah banyak yang selesai menjalani masa karantina dan dinyatakan sehat.

Pemerintah Dumai selalu mengupayakan untuk membangun solidaritas bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menjauhi Virusnya dan bukan Orangnya.

Pemerintah berharap serta menghimbau Jangan panik dan tetap tenang serta tingkatkan kewaspadaan, upayakan untuk tetap dirumah aja serta lakukan social distancing.
tetap Bersatu, Saling Mendukung, Saling Menjaga untuk Kota Dumai dan Indonesia Sehat.

Penulis :Dedi Saputra

TerPopuler