Putuskan Mata Rantai Covid-19, PAC PP Dumai Kota Terus Bergerak

Putuskan Mata Rantai Covid-19, PAC PP Dumai Kota Terus Bergerak

Rabu, 22 April 2020, 11:51 AM

Dumai (PantauNews.co.id) - Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan PAC PP (Pemuda Pancasila) Dumai Kota guna memutuskan mata rantai Covid-19 terus dilakukan hingga hari ini, Selasa (21/4/2020). Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk memberi ketenangan warga Dumai agar tidak terinfeksi dengan penularan Virus Covid-19.

Adapun tempat pelaksanaan kegiatan penyemprotan hari ini di laksanakan di Kelurahan Datuk Laksamana, Kecamatan Dumai Kota yang meliputi 7 RT. Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Lurah Datuk Laksamana Suteno dan ketua LPMK
Predy.

"Kami sangat berterima kasih atas kegiatan penyemprotan yang di lakukan oleh PAC PP Dumai Kota dan juga ranting PP Kelurahan Laksamana, karena kegiatan ini udah 2 kali di lakukan penyemprotan di daerah kelurahan kami," ujar Predy. Tidak hanya itu, Predy juga memberikan apresiasi kepada pengurus PAC PP Dumai Kota dan ranting Kelurahan Laksamana atas semangat untuk memutuskan mata rantai Covid-19 ini.

Sementara itu, Deky Indrawan yang mewakili Ketua PAC PP Dumai Kota menjelaskan kepada awak media pantaunews.co.id bahwa kegiatan ini InsyaAllah akan terus berlanjut besok di hari Rabu, (22/4/2020).

Kita berperan membantu pemerintah Kota Dumai dengan mengadakan penyemprotan dipemukiman warga khususnya di Kelurahan Laksamana dengan penyemprotan 7 RT sekaligus. Mudah mudah apa yang kita lakukan penyemprotan ini dapat memutuskan mata rantai Covid19 karena kita mau memasuki bulan yang penuh pengampunan ini atau bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini, PAC Dumai Kota dan ranting Kelurahan Laksamana juga melibatkan pimpinan dan personilnya dalam bergerak. (*)

Penulis: Erwin Komeng
Editor: Pepen Prengky

TerPopuler