Alumni 2001 SMK Erna Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim dalam Bulan Ramadhan

Alumni 2001 SMK Erna Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim dalam Bulan Ramadhan

Minggu, 10 Mei 2020, 7:34 PM


Dumai (PantauNews.co.id) - Alumni SMK ERNA 2001 melaksanakan pembagian takjil di Jalan Subrantas, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur tepatnya disamping Pos Polisi simpang Bundaran, Minggu (10/05/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, alumni SMK ERNA melakukan pembagian masker kepada masyarakat dan akhirnya melakukan kegiatan amal sempena menghadapi bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan  pembagian takjil dan sembako.

Pantauan, sekelompok alumni salah satu sekolah kejuruan menengah swasta di Kota Dumai ini melakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintasi di jalan subrantas. Pembagian takjil yang berjumlah hampir 150 gelas yang di paket secara rapi langsung kami bagikan kepada masyarakat.

Selanjutnya, pembagian sembako yang dikhususkan buat anak yatim piatu dari Yayasan Ummi Fadilah di Jalan Sudirman tepatnya dibelakang SPBU.



Paket bantuan sembako berupa bahan pokok seperti beras, gula, Indomie, telur, minyak goreng, susu, dan yakult diserahkan langsung dan diterima pengurus yayasan

Pengurus Yayasan Ummi Fadilah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disalurkan oleh alumni yang akrab dengan sebutan SEMEKER atau alumni SMK ERNA 2001.

Menurut Liya, Ketua Pelaksanaan yang didampingi  Sekretaris Sona menyebutkan, acara amal ini terselenggara atas dasar kepeduliannya kepada sesama dan merupakan inisiatif dari rekan rekan alumni SMK ERNA.

"Alhamdulillah niat baik dari rekan rekan alumni SMK ERNA 2001 akhirnya kesampaian untuk pembagian takjil dan sembako, " ucap Liya.

Selanjutnya, meminta serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak dalam keramaian, sesering mungkin untuk mencuci tangan dengan air sabun dan selalu gunakan masker diluar rumah.

"Tetap ikuti anjuran dan protokol kesehatan dari pemerintah. Semoga wabah dan pandemi COVID-19 cepat berlalu dan kita dapat beraktivitas kembali," pungkasnya

Penulis: Erwin Komeng

Editor: Dedi Saputra

TerPopuler