Bakti Sosial Bantuan Covid 19 Kejari Dumai

Bakti Sosial Bantuan Covid 19 Kejari Dumai

Senin, 11 Mei 2020, 8:34 PM


Dumai (PantauNews.co.id) - Kejari Dumai menggelar kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dilingkungan Kejari Dumai, Senin (11/05/2020) siang di Halaman Kantor Kejari Dumai tepatnya jln Sultan syarif Kasim, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur.

Pada kegiatan bakti sosial paket sembako Kejaksaan Negeri Dumai beserta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Dumai ini dihadiri oleh Walikota Dumai, Zulkifli AS yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 kota Dumai, didampingi Kepala Kejaksaan (Kajari) Dumai, Khairul Anwar serta didampingi kasi Intel, Dede Setiawan dan pegawai Kejari Dumai lainya.

Walikota Dumai Zulkifli As mengungkapkan, dampak masalah Covid-19 ini sangat besar tidak hanya masalah kesehatan namun juga sosial, dan sumbangan-sumbangan kepada masyarakat sangat diperlukan, dan tentunya kegiatan berbagi sembako yang dilakukan Kejari Dumai, sangat positif.

Kajari Dumai, Khairul Anwar menyebutkan kegiatan bakti sosial paket sembako kejaksaan negeri Dumai beserta Ikatan Adhyaksa dharmakarini Dumai ini, pihaknya menyerahkan 108 paket kepada masyarakat yang terdampak Covid-19

"Mudah mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan dapat meringan kan beban kebutuhan keluarga," ucap Kajari Dumai .

Adapun pembagian sembako pada masyarakat yang terdampak Pandemi Corona seperti para penarik becak, buruh harian lepas dan masyarakat sekitar berhak menerimanya.

Penulis: Erwin Komeng

Editor: Dedi Saputra


TerPopuler