Bea Cukai Dumai Salurkan Bantuan Pada Anak Yatim,Sempena Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Bea Cukai Dumai Salurkan Bantuan Pada Anak Yatim,Sempena Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Rabu, 20 Mei 2020, 7:07 PM

Dumai,PantauNews.co.id, Bea Cukai Dumai turun langsung memberikan bantuan  ke Masjid istiglal tepat nya di jalan Yos Sudarso kel.buluh kasap Dumai timur.
Sekitar jam 12.45 wib.selasa  19/05/2020

Pihak Mesjid menerima bantuan berupa dana tunai dari beacukai Dumai untuk santunan anak yatim piatu. sekaligus beserta jajaran nya yang di wakili oleh Tambrin selaku kepala seksi kepabaesnan dan cukai untuk langsung menyerahkan bantuan untuk anak yatim piatu.

Panti asuhan yang berdekatan dengan lingkungan kantor bea cukai Dumai berupan bantuan dana tunai selama 2 tahun.
Bea cukai yang menyantuni anak yatim piatu berjumlah 26 anak yatim piatu.

Sebelum memberi bantuan santunan bea cukai Dumai juga telah memberi bantuan berbentuk gula 200 kg
Untuk masyarakat yang berada tidak jauh dari lingkungan bea cukai Dumai tepat nya di kelurahan buluh kasap di pembagian 4 RT .

Acara santunan anak yatim piatu di mulai selesai sholat Dzuhur yang di protokol oleh imam masjid istiglal yaitu henra Wahyudi ,S .PD.dan kata sambutan dari pak hazari selaku pengurus masjid istiglal Dumai,dan Tambrin perwakilan dari bea cukai Dumai mengucapkan ribuan terima kasih atas sambutan nya kepada pengurus masjid istiglal Dumai dan pengurus masjid istiglal Dumai azari,
Mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan oleh bea cukai Dumai .
Dan harapan hazari  berterima kasih atas terjalin nya kerja sama antara bea cukai Dumai dengan pengurus masjid istiglal Dumai.

Penulis: Ibrahim

TerPopuler