Berkah Ramadhan Motivasi Karang Taruna Jaya Mukti Dalam Berbagi Dengan Sesama

Berkah Ramadhan Motivasi Karang Taruna Jaya Mukti Dalam Berbagi Dengan Sesama

Minggu, 17 Mei 2020, 10:55 AM

Dumai,PantauNews.co.id - Karang Taruna Jaya Mukti berbagi rejeki dengan memberi sembako kepada warganya khusunya kaum duafa dan anak yatim piatu yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Dedek Fernanda dan Sekretaris Mukhtar Amd hari Sabtu 16/5/2020 Di Dumai Riau.

Adanya pembagian sembako ini bentuk wujud dari kepedulian pada warga terdampak covid oleh Organisasi Sosial  wadah pengembangan generasi muda jaya Mukti ini dalam meringankan kebutuhan masyarakat.

Dan pembagian sembako ini  menurut Dedek  khususkan untuk anak anak yatim dan kaum duafa yang di adakan  karang taruna dalam membantu mereka yang belum tercatat dan belum menerima  bantuan sembako yang di data pemerintah Dumai.

"Walaupun sumbangan kami berupa beras 5 kilo minyak kemasan 2 liter dan gula 1kilo setidaknya kami dari karang taruna jaya Mukti bisa membantu saudara saudara kita," Ucap Ketua Organisasi Pemuda Jaya Mukti ini.

Dan lagi menurut Dedek Terkumpulnya sembako ini murni tampa dana dari mana pun baik berupa profosal atau pun  Sumbangan dari pihak lain.

Muktar Amd sebagai Sekretaris  Karang Taruna berinisiatif menyisihkan pendapatannya dalam kegiatan amal ini, terutama dalam suasana Bulan suci Ramadhan adalah Momen yang paling dianjurkan dalam agama untuk berbuat amal  baik.

"Alhamdulillah sekretaris kami Mukthar amd dari karang taruna jaya mukti ingin  menyisihkan rejekinya buat membantu anak anak yatim piatu dan kaum duafa dari dampak covid ini," Tambah Dedek menjelaskan pada Media ini.

Pembagian sembako berjumlah 30 paket langsung bagikan mulai  waktu ba,da Ashar ,dan kami bergerak untuk membagikan sembako yang udah kami bungkus rapi dengan kantong plastik untuk di bagikan kepada yang berhak menerimanya Tambah Dedek.

Dan salah satu penerima sembako sangat sangat berterimakasih kepada karang taruna jaya Mukti yang telah memberikan sumbangan sembako yang mana sebelumnya mereka belum menerima sumbangan .

"mudah mudah Allah membalas semua kebaikan saudara semua dan diganti dengan pahala yang berlipat ganda Amiin," ucapnya Singkat.


Pembagian 30 paket sembako ini harus selesai di bagikan sebelum waktu berbuka puasa dan Alhamdulillah semua sembako selesai kami bagikan sebelum menjelang berbuka puasa ,Ucap Ketua Karang Taruna ini

Penulis: Erwin Komeng
Editor: Dedi saputra

TerPopuler