Dalam Berkah Ramadhan Gonjong Limo Dumai Berikan Bantuan COVID-19

Dalam Berkah Ramadhan Gonjong Limo Dumai Berikan Bantuan COVID-19

Sabtu, 09 Mei 2020, 11:44 PM

Dumai (PantauNews.co.id) - Persatuan Gonjong Limo Dumai  Melakukan Kegiatan Amal Pembagian Sembako dan memberikan  Sejumlah uang dalam bentuk Kepedulian terhadap masyarakatnya yang terdampak Covid 19.

Kegiatan Amal dalam Suasana bulan Ramadhan ini berlangsung di Sekretariat Gonjong Limo Dumai di Jalan Sultan Syarif Kasim No 45, Sabtu (09/05/2020).

Sebanyak 70 paket sembako dan uang 100 Ribu dibagikan untuk anggota Persatuan Gonjong Limo Dumai .

Terkumpulnya bantuan amal ini didasari atas inisiatif para anggota Gonjong Limo sendiri dalam meringankan anggota yang terdampak COVID-19 .

Penyerahan secara simbolis oleh Ketua Umum Gonjong Limo Dumai Drs. Muhamad Fauzan kepada Ketua Pelaksana Miftahul Hafis.

Tambah Ketua Gonjong Limo, mengucapkan terimakasih pada donatur hingga terselenggaranya kegiatan amal ini dan semoga bantuan ini bisa meringankan masyarakat dalam menjalani kelangsungan hidup kondisi dampak pandemi COVID-19.

"Semoga kita bisa melalui situasi ini dan mari kita ikuti himbauan pemerintah dalam mencegah penularan wabah penyakit  berbahaya ini seperti mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker serta menjaga jarak," ucap Muhamad Fauzan yang juga menjabat Plt Kadiskominfo Dumai .

Fauzan menambahkan, warga yang belum mendapat bantuan supaya didata kembali oleh ketua wilayah masing masing kecamatan dan beliau berencana akan memberikan sumbangan lagi bagi warga Gonjong Limo yang belum mendapat bantuan.

Turut hadir pada kesempatan itu para niniak mamak Gonjong limo Dumai diantaranya Achyunal Herry, H. Suprimen yang juga mewakili para donarur dalam kegiatan tersebut.

Penulis: Dedi Saputra




TerPopuler